Sabtu, November 28, 2020
Beranda Teknologi Games Cara Main PUBG Mobile Ala Pro Player

Cara Main PUBG Mobile Ala Pro Player

RANCAH POST – Punya cita-cita untuk masuk ke dalam tim eSport seperti Luxxy dan Zuxxy yang sukses mengharumkan nama Indonesia? Sebelum itu ketahui terlebih dahulu tips dan trik cara main PUBG Mobile ala pro player seperti yang akan Rancah Post di kesempatan kali ini.

PUBG Mobile sendiri merupakan game bertema battle royale besutan Tencent Games yang paling digandrungi oleh para gamers di Indonesia.

Berbekal gaya permaianan yang sangat kompetitif, PUBG Mobile pun jadi salah satu gim yang ramai dipertandingkan di kancah eSports.

Selain itu, game ini pun telah menjadi divisi wajib dalam setiap tim eSports yang ada di Indonesia. Contohnya, EVOS Esports, RRQ, ONIC, dan Bigetron dengan komposisi Ryzen, Microboy, Luxxy dan Zuxxy yang berhasil menjadi juara PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO).

Nah, bagi Anda yang ingin masuk mengasah keterampilan dan memiliki keinginan untuk menjadi bagian dari tim eSport PUBG Mobile, simak tips cara bermain PUBG Mobile ala pro player berikut ini.

Pilih Tempat Mendarat yang Tepat

Hal utama yang perlu Anda diperhatikan adalah memilih tempat mendarat yang tempat. Jika Anda sering mengalami too soon mungkin saja Anda mendarat di waktu dan area map yang salah.

Maka dari itu sebelum memutuskan tempat untuk mendarat, lihatlah jumlah player yang masih ada di kabin pesawat

Looting Secepatnya

Looting memang sangatlah penting dalam game PUBG Mobile. Nah untuk mengasah skill, sebaiknya Anda mencoba melakukan looting ditempat high loot.

Karena biasanya tempat high loot sepeti Pochinki, Georgopol dan Novorepnoye selalu dikunjungi oleh banyak musuh. Artinya Anda bisa mengasah recoil serta kemampuan untuk menebak pergerak musuh.

Tunggu Momen yang Tepat Untuk Menembak

Sering melakukan open fire tentu akan membuat posisi Anda akan segera diketahui oleh musuh.

Maka dari itu tunggu momen yang tepat untuk menembak dan jangan tergesa-gesa, usahakan arahkan crooshair tepat dikepala musuh untuk memberikan damage yang besar.

Tetap Tenang

Pada zona terakhir alias late game, setiap pergerakan Anda akan mudah terlihat oleh musuh. Semakin banyak pergerakan yang Anda lakukan, maka akan memudahkan musuh untuk mengetahui posisi Anda.

Jadi tetaplah tenang dan jangan banyak melakukan pergerakan jika sudah berada di zona terakhir. Gunakanlah kamera TPP untuk mengawasi area di sekitar.

Hindari Tempat Open Field

Ketika zona semakin mengecil, tentu saja Anda tidak boleh berada di area open field, usahakan Anda harus mencari perlindungan baik itu di belakang pohon ataupun bebatuan.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Musuh Bot di Game PUBG Mobile

Itulah lima tips cara main PUBG Mobile ala pro player. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here