Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Tawarkan Beragam Bonus Menarik, Flash Sale Samsung Galaxy M51 Bakal Dibuka Mulai...

Tawarkan Beragam Bonus Menarik, Flash Sale Samsung Galaxy M51 Bakal Dibuka Mulai 26 Oktober

RANCAH POST – Usai ludes dipesan pada periode pre-order yang dimulai sejak tanggal 10 hingga 12 Oktober, Samsung akan menghadirkan flash sale Galaxy M51 yang akan dibuka mulai tanggal 26 hingga 31 Oktober 2020 di laman resmi Samsung.com dan di sejumlah e-commerce patner perusahaan.

Pada program flash sale kali ini, pembeli akan mendapatkan cashback hingga Rp500.000, kuota internet dengan total 108 GB selama setahun dari XL Axiata, serta akses VIP JOOX selama 3 bulan.

“Bagi yang belum mendapatkan Galaxy M51 pada periode pre order minggu lalu, kami hadirkan flash sale pada tanggal 26-31 Oktober 2020. Agar konsumen khususnya generasi muda yang aktif, dapat merasakan kehebatan smartphone terbaru kami dengan Xtremepower karena mengusung kapasitas baterai pertama dan terbesar di Indonesia yaitu 7.000 mAh,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

“Samsung Galaxy M51 diciptakan untuk mereka yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari, baik bekerja atau sekolah dari rumah, hingga menikmati berbagai hiburan seperti mobile games dan streaming dengan performa terbaik tanpa perlu khawatir kehabisan baterai sepanjang hari.” tambah Ifran.

Sama seperti ponsel seri Galaxy M lainnya, Galaxy M51 mengedepankan kapasitas baterai jumbo sebagai nilain jual utamanya. Tak tanggung-tanggung Samsung membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 7.000 mAh.

Kapasitas baterai tersebut diklaim mampu menunjang berbagai macam aktivitas digital mulai dari kegiatan belajar daring, bekerja hingga mendengarkan musik ataupun menonton video tanpa harus takut kehabisan baterai.

Terlebih ponsel ini sudah dilengkapi fitur Wired Power Share yang memiliki fungsi untuk berbagi daya ke perangkat lain atau bisa diartikan seperti power bank.

Mengusung jargon Xtreme Power, Samsung mengklaim baterai yang disematkan pada Galaxy M51 mampu digunakan untuk melakukan streaming film selama 34 jam, mendengarkan musik selama 182 jam atau melakukan panggilan telepon hingga 64 jam.

Namun tetap saja kapasitas baterai besar serasa tidak akan berguna jika tidak dibarengi dengan dukungan performa powerful.

Nah maka dari itu, Samsung membekali ponsel ini dengan prosesor Snapdragon 730G yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB serta media penyimpanan internal 128 GB yang pastinya akan memberikan pengalaman bermain gim online jadi bebas nge-lag.

Samsung Galaxy M51 juga hadir dengan dukungan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 12MP, kamera depth sensor 5MP, kamera macro 5MP. Sedangkan untuk mengambil foto selfie dan panggilan video, ponsel ini punya kamera depan tunggal berkekuatan 32 MP.

BACA JUGA: Render Awal Samsung Galaxy S21 Ultra Tersebar di Internet

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki ponsel ini maka Anda bisa mengikuti program flash sale Galaxy M51 yang akan digelar mulai tanggal 26 hingga 31 Oktober 2020 di Samsung.com, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone, Dinomarket, Bhinneka, Akulaku, dan Bukalapak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here