Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Render Awal Samsung Galaxy S21 Ultra Tersebar di Internet

Render Awal Samsung Galaxy S21 Ultra Tersebar di Internet

RANCAH POST – Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan tengah mempersiapkan penerus dari Galaxy S20, yaitu Samsung Galaxy S21dan Galaxy S21 Ultra. Sama seperti Galaxy S20 Series model tertinggi dari seri ini adalah Galaxy S21 Ultra.

Bocoran seputar smartphone tersebut kini telah bermunculan, salah satunya datang dari leaker andal pemilik akun Twitter @OnLeaks.

Berdasarkan gambar rekaan (CAD render) yang dibagikannya, terlihat jika Galaxy S21 Ultra memiliki desain modul kamera belakang yang lebih besar ketimbang Galaxy S20 Ultra.

Di dalam modul tersebut terdapat empat buah lensa kamera yang ditemani satu lampu LED Flash. Dua kamera Galaxy S21 Ultra diprediksi akan memakai sensot berkekuatan 108 MP dan lensa ultrawide 16 MP.

Sedangkan kedua kamera lainnya, disinyalir akan memiliki resolusi 10 MP yang salah satunya memiliki fungsi sebagai kamera telephoto. Nah, untuk kamera depannya sendiri ditampung dalam punch hole mungil yang disematkan di bagian tengah atas layarnya.

Layar Samsung Galaxy S21 Ultra ini diyakini akan menggunakan panel AMOLED berbentang 6.9 inci dan tetap mengusung konsep Infinty-O Display yang dibalut bezel tipis di keempat sisinya.

Dilansir dari Phone Arena, Rabu (21/10/2020), smartphone flaghsip ini bakal memiliki bodi berdimensi 165.1 x 75.6 x 8.9 mm. Selain Galaxy S21 Ultra, Samsung juga diprediksi akan ikut merilis model lainnya dari seri ini, yaitu Galaxy Galaxy 21 reguler dan Galaxy S21 Plus.

Di sisi lain, lini Galaxy S21 digadang-gadang bakal menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset terbaru pabrikan Qualcomm, yakni Snapdragon 875.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A02 dan Galaxy M02 Sudah Disertifikasi Bluetooh SIG

Melanjutkan tradisi perusahaan, ketiga smartphone unggulannya itu akan muncul di awal tahun depan, paling cepat Januari 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here