Sabtu, November 28, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Tenda Pernikahan Megah dan Mewah Tiba-tiba Ambruk, Karena Doa Mantan?

Viral Video Tenda Pernikahan Megah dan Mewah Tiba-tiba Ambruk, Karena Doa Mantan?

Viral Video, RANCAH POST – Pesta pernikahan yang harusnya berjalan lancar dan meriah berubah berantakan ketika tenda pernikahan mendadak ambruk.

Insiden tersebut sempat terekam dan videonya langsung viral di media sosial usai diunggah oleh akun TikTok @unikodewi.

Dalam video pertama yang diunggah terlihat kondisi tenda pernikahan yang cukup besar dan megah dilengkapi dengan dekorasi bernuansa kuning dan putih.

Seorang penyanyi wanita tampak tengah menyanyi untuk menghibur para tamu undangan yang sudah hadir di lokasi acara.

Akan tetapi, ketika sedang bernyanyi, angin kencang tiba-tiba datang hingga membuat tenda pernikahan mewah dan megah itu ambruk.

Seketika tamu undangan yang berada di dalam tenda pernikahan pun panik, tak terkecuali sang biduan yang langsung berusaha menyelamatkan diri.

Diduga tenda pernikahan megah yang tengah dihadiri banyak tamu itu karena tertiup angin yang bertiup cukup kencang. Atau mungkinkah karena doa mantan?

“Detik-detik tenda ambruk karena angin kencang. Mungkin doa mantan,” tulis dalam narasi video.

Belum diketahui kapan dan di mana kejadian tenda pernikahan yang tiba-tiba ambruk itu terjadi. Namun warganet merasa kasihan sekaligus khawatir dengan para tamu undangan yang berada di sekitar tenda.

Selain itu, tak sedikit juga warganet yang membagikan kisah serupa yang pernah mereka alami.

Harta Tahta Novyta, “pernah gini di kakak ipar ku. katanya yg di bawa ke rumah istrinya ada yg kurang lengkap trus tiba2 ada angin kenceng dan itu cuam ada di situ aja”

Nanoyy Ntigg, “ya ampun bulan agustus kmren gue nikahana hujannya kecil tpi angin kenceng bgt, pas tenda goyang gue langsung lari manaan make gaun, eh galama tnda rubuh,”

Iki Lho Merlina, “dudlu aku nikah pelaminan ku ambruk. untung pas gk ada yg salaman,, pas di cek ternyata tali penyanggahnya putus semua. keberatan tamu yg foto kali ya.”

BACA JUGA: Angin Puting Beliung Hancurkan Tenda Resepsi Pernikahan, Netizen: Doa Mantan Terkabul?

essure.by, “beginilah kenapa jika ingin resepsi lbih baik pilih di gedung, atau jika sederhana cukup seadanya dirumah saja,, utamakan kselamatan dan knyamanan tamu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here