Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Unik dan Nyeleneh, Seorang Wanita Hobi Koleksi Nyamuk Mati

Unik dan Nyeleneh, Seorang Wanita Hobi Koleksi Nyamuk Mati

Sosial Media, RANCAH POST – Hobi setiap orang tentunya berbeda-beda, namun pernah tidak kalian mendengar seseorang memiliki hobi unik, yakni koleksi nyamuk mati.

Ya, seorang wanita menjadi viral dan menuai beragam tanggapan karena hobinya yang kerap mengoleksi nyamuk mati.

Hal tersebut diketahui usai akun Twitter @zynapsed membagikan beberapa foto pada Jumat 9 Oktober 2020 lalu.

Di foto pertama, terlihat seekor nyamuk sudah dalam keadaan mati. Sedangkan di foto kedua tampak puluhan ekor nyamuk yang satu mati ditempel pada sebuah buku dan diber nomor.

Melansir Tribunnews.com dari Unilad.co.uk, wanita yang hobi koleksi nyamuk mati itu bernama Delisha Day.

Ia mengoleksi puluhan nyamuk mati dalam sebuah buku bergaris. Nyamuk yang dikoleksinya diduga lebih dari 80 ekor. Nyamuk-nyamuk yang sudah mati itu berjejer dengan rapi di buku dan ditempeli selotip.

Banyak warganet yang penasaran dengan tujuan hobi yang dimiliki Delisha ini. Namun, hingga kini masih belum diketahui alasan kenapa ia memilih hobi yang bisa dibilang tak wajar ini.

Akan tetapi, beberapa warganet lain pun merasa takjub dengan nyamuk-nyamuk mati yang dikoleksinya dan ada juga yang menduga bahwa dia tertarik pada entomologi (ilmu tentang serangga).

Postingan tersebut menjadi viral dan banyak diunggah oleh beberapa akun media sosial lainnya, salah satunya akun Instagram @smart.gram.

View this post on Instagram

Ditengah rasa bosan akibat pandemi  yang membuat kita tidak bisa liburan, banyak orang melakukan hal-hal nyleneh untuk menyibukkan diri. Seorang wanita pemilik akun Twitter zynapsed ini mungkin termasuk di antaranya. Ia membuat postingan pada 9 Oktoer 2020 yang menunjukkan dua gambar berdampingan memperlihatkan satu nyamuk mati dan puluhan nyamuk mati yang sudah dikumpulkan dan diberi nomor. Dikutip Tribun Travel dari laman Unilad.co.uk, Rabu (14/10/2020), wanita yang diketahui bernama Delisha Day itu mengoleksi nyamuk-nyamuk mati dalam sebuah buku bergaris. Ia memperlihatkan perbandingan "how it started" atau awalnya dan "how it's going" (yang sedang berjalan). Tampaknya jumlah nyamuk mati yang dikoleksi Delisha sudah lebih dari 80. Nyamuk-nyamuk mati itu ia jejer rapih dan ditempel dengan selotip, kemudian diberi nomor. Kebanyakan orang mengoleksi hobi dan barang-barang yang disukai. Namun, Delisha punya caranya sendiri.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

bambang_wibiono, “Kok kaya sy ya kelakuannya 😂 pernah ngitungin nyamuk yg sy bunuh dlm semalem, nyampe 237 nyamuk donk dr mulai jam 11 mlm sampe jam 3 pagi. Itu yg sempat keitung. Kegabutan di mlm hari 😂 😆”

latifatulumh, “wah ratusan dong kalau di buat herbarium, nangkapnya gampang pake plastik. 1 malam aja bisa puluhan”

yua.3107, “Sumpah aku salfok. Pernah ditangkap. Ku fikir pengumpul nyamuknya ditangkap polisi gegara ngumpulin nyamuk 😭😭😭”

srimu_, “Aku pun biasa suka koleksi nyamuk yang aku bunuh tp udah aku itung nyamuk ny aku buang”

BACA JUGA: Semasa Hidup Punya Hobi Minum Anggur, saat Meninggal Pria ini Minta Keluarga Buatkan Kuburan Tak Biasa

_andrarazz01, “😂 anjay bgt sih ini entah kreatif tingkat dewa…..entah pendendam…..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan