Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Semasa Hidup Punya Hobi Minum Anggur, saat Meninggal Pria ini Minta Keluarga...

Semasa Hidup Punya Hobi Minum Anggur, saat Meninggal Pria ini Minta Keluarga Buatkan Kuburan Tak Biasa

RANCAH POST – Setiap orang pastinya memiliki kesukaan terhadap sebuah barang atau yang lainnya. Seperti barang, makanan, minuman, pakaian hingga hobi.

Kadang, hobi ini bisa menginspirasi seseorang dalam kesehariannya. Nggak cuma semasa hidup saja, tapi juga hingga kematiannya tiba.

Belum lama ini viral sebuah kisah unik seseorang bernama Noli. Semasa hidupnya pria asal Filipina itu diceritakan gemar mengonsumsi minuman beralkohol.

Saking seringnya, minuman itu sudah jadi hobi baginya. Minuman favoritnya adalah jenis anggur. Semasa hidupnya, tiada hari tanpa anggur.

Bahkan, sampai hari terakhirnya pun ia memberikan wasiat kepada keluarganya untuk menyiapkan kuburan berbentuk botol anggur.

Oleh karena ini merupakan permintaan terakhir Noli, tentu keluarga pun mengabulkannya. Sampai hari ia dimakamkan, kuburan berbentuk botol anggur yang terbuat dari semen pun disiapkan.

Bentuk kuburan yang tak biasa itu tentunya menjadi pusat perhatian. Dari sekian banyak kuburan yang ada di tempat pemakaman itu, hanya milik Noli yang berbeda dan ukurannya juga lebih besar.

Kisah unik ini sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh salah seorang netizen pemilik akun Facebook bernama Long Mejia.

BACA JUGA: Demi Uang, Pria ini Nekat Palsukan Kematiannya, Sang Ibu Memutuskan Komunikasi

Hingga kini postingan Long Mejia itu telah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang takjub akan hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan