Beranda Sosial Media Nomor WhatsApp Diblokir, Pasangan ini Malah Berantem Lewat M-Banking

Nomor WhatsApp Diblokir, Pasangan ini Malah Berantem Lewat M-Banking

0
Nomor WhatsApp Diblokir Pasangan ini Malah Berantem Lewat M Banking
Pasangan Berantem Lewat M Banking. (IST/TikTok)

Sosial Media, RANCAH POST – Cerita tentang pasangan sejoli dalam hubungan percintaan memang selalu beragam, termasuk ketika mereka sedang bertengkar.

Seperti cerita kocak yang diceritakan oleh akun TikTok @marsheillagischa pada beberapa waktu lalu yang dinilai cukup anti mainstream dari pasangan lain.

Karena biasanya ketika bertengkar jarak jauh, pasangan lain akan debat lewat telepon atau chat di aplikasi, misalnya WhatsApp.

Namun berbeda dengan akun @marsheillagischa, ia dan sang sang pacar malah berantem lewat catatan transfer M-Banking.

Dalam video yang dibagikan, mulanya Marsheilla menceritakan bahwa dirinya dan sang pacar sedang berantem mengenai uang hingga akhirnya dia pun memblock nomor WhatsApp pacarnya.

Tiba-tiba sang pacar pun mentrasnfer-nya uang, ia mengetahuinya karena dilihat dari mutasi rekening.

“Aku mau cerita kocak sih. Waktu gue lagi berantem sama cowok gue, masalah duit. Terus beberapa lama, gue block WhatsApp. Udah gitu, dia transfer duit ke gue. Otomatis gue bisa lihat dong dari mutasi rekening gitu,” ucapnya.

Karena kesal, ia pun mentransfer uang itu kembali ke pacarnya. Lalu, sang pacar menstransfer-nya lagi dan ia pun menstransfer uang tersebut lagi ke sang pacar.

“Habis itu gue kesel. Gue transfer balik lagi pakai berita. Terus ditransfer balik lagi ke gue, pakai berita juga. Akhirnya gue transfer lagi balik. Jadinya berbalas pesannya gitu lho,” sambungnya lagi.

Uniknya, dalam catatan transferan tersebut juga pasangan ini menuliskan sebuah pesan. Hal ini dilakukan karena memang sejak awal Marsheilla memblokir nomor WA pacarnya.

“Aku gak suka caranya gini,” tulis sang pacar dalam catatan transferan.

“Ngga semua tentang yg km suka aja,” balas Marsheilla.

Melansir dari Kumparan.com, ternyata wanita yang membagikan kisahnya berantem dengan pacar lewat M-banking ini adalah pebulu tangkis Marsheilla Gischa Islami.

Dan banyak penggemar bulu tangkis Indonesia yang menyebut bahwa pacarnya adalah sesama pebulu tangkis, yanki Reza Pahlevi.

Video unggahan akun TikTok @marsheillagischa ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar, banyak warganet yang juga membagikan pengalaman mereka ketika bertengkar dengan pacar.

@marsheillagischa

♬ original sound – Marsheilla Gischa – Marsheilla Gischa

Feliza Alvi Monica, “ternyata pacaran sm reza pahlevi toh hihi langgeng”

NGGAKSUKASRBLAK, “baru semalem gw berantem masalah duit, jujur aja emg kesel bgt gw gamai angkat tlpn dia smape td siang baru gw mau ditlpn”

BACA JUGA: Terlibat Perdebatan di Depan Umum, Aksi Pasangan ini Malah Jadi Bahan Tertawaan

Caramelmacchiatosbux, “aku si ga pake mbanking tp pake saldo gopay, trs pake beritanya sambil ngata ngatain.”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here