Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video 3 Pria Jogging di Bali Dikawal Mobil Polisi, Sultan Mah...

Viral Video 3 Pria Jogging di Bali Dikawal Mobil Polisi, Sultan Mah Bebas!

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman video memperlihatkan tiga orang pria sedang asyik jogging di pinggir jalan sambil dikawal oleh mobil polisi. Pria dalam video disebut-sebut mirip dengan Richard Muljadi.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram milik Mantan Kepala Staf Umum TNI, Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo, @suryoprabowo2011 terlihat mobil patwal Polisi tengah megawal tiga orang pria.

“Melindungi dan Melayani Masyarakat,” tulis akun Instagram @suryoprabowo2011 dalam keterangan unggahannya.

Diketahui mereka tengah berada di sebuah jalan By Pass Ngurah Rai Denpasar, Bali. Selain mobil polisi, di belakang 3 pria tersebut ada mobil putih jenis Alphard yang juga mengawal mereka.

Tampaknya ketiga pria yang masih belum bisa dipastikan identitasnya itu dikawal oleh mobil polisi dan mobil Alphard hingga ke tempat mereka menginap.

Melansir dari Jurnalgarut.pikiran-rakyat.com, Kabid Humas Polda Kombes (Pol) Syamsi mengakui terkait adanya peristiwa tersebut.

Menurutnya bahwa hal yang dilakukan oleh oknum polisi itu terdapat dugaan unsur pelanggaran Standar Operasional Prosedur (SOP).

Syamsi juga mengatakan bahwa oknum polisi yang terlibat dalam pengawalan itu sudah diperiksa oleh Bid. Propam Polda Bali.

Namun ia masih enggan mengungkapkan hasil pemeriksaan tersebut, termasuk identitas ketiga orang yang dikawal mobil polisi saat jogging itu.

Akan tetapi, banyak yang menduga jika pria dalam video tersebut adalah Richard Muljadi. Dugaan ini karena terdapat mention ke akun Instagram @shalvynne yang merupakan istri Richard.

Sementara itu, beragam komentar dari warganet lain pun memenuhi kolom komentar video tersebut. Banyak dari mereka yang mengungkapkan kekecewaannya.

View this post on Instagram

Masyarakat

A post shared by SuryoPrabowo (@suryoprabowo2011) on

h_a_fauzi, “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat kalangan atas]”

dinairawati1983, “Mereka melindungi hnya untuk yg brkantong tebal. Mantap…pajak dr rakyat mereka anggap apa ya.”

victorsetiady, “Coba klo belakangnya gerobag baso atau apanjah cs masih dikawal ga?😅”

BACA JUGA: VIDEO Rombongan Moge Dikawal Polisi Lawan Arah dan Bikin Macet Total

iswadi63, “Saya Bangga melihat aparat yang selalu melindungi dan melayani masyarakat seperti divideo itu jenderal. Memang luar biasa pengabdiannya 😊”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan