Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Aplikasi 7 Aplikasi Kencan Online Terbaik di Android dan iOS

7 Aplikasi Kencan Online Terbaik di Android dan iOS

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin pesat, terdapat banyak aplikasi kencan online yang mempermudah kita dalam urusan mencari pasangan atau tambatan hati.

Orang-orang pun kerap menggunakan aplikasi online dating itu menambah kenalan, bisa teman atau bahkan pacar untuk berkencan.

Siapa tahu dengan menggunakan aplikasi ini, kalian yang masih jomblo memiliki kesempatan buat bisa menemukan belahan jiwa yang selama ini dicari.

Selain itu, kita juga bisa lebih memperluas relasi dan menambah teman dengan mudah. Buat yang penasaran apa saja aplikasi, kalian wajib baca artikel ini.

Aplikasi Kencan Online

Berikut ini aplikasi-aplikasi kencan online, ada yang bisa kamu install di smartphone Android dan iOS lho. Langsung saja mari kita simak!

Tantan

Tantan
Tantan. (IST)

Bisa dibilang, aplikasi yang satu ini cukup populer dan banyak digunakan baik oleh remaja maupun orang dewasa. Tantan bisa di download di Google Play Store serta Apps Store.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat menemukan berbagai macam orang untuk chattingan, kencan, atau berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Hal yang harus dilakukan oleh pengguna adalah “match” atau saling suka satu sama lain agar bisa mengobrol lebih intens dengan orang yang dipilih.

Taaruf ID: Cari Jodoh Siap Nikah – Aplikasi Kencan Online

Taaruf ID Cari Jodoh Siap Nikah Aplikasi Kencan Online
Taaruf ID. (IST)

Aplikasi kedua yang bisa kalian coba adalah Taaruf ID. Aplikasi buatan orang Indonesia ini bikin penggunanya untuk terhubung dengan orang lain untuk mencari kenalan atau teman kencan.

Aplikasi ini tidak hanya dibuat oleh pengguna Muslim saja, namun penganut agama lain pun banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Jangan khawatir, karena nantinya aplikasi ini akan merekomendasikan pasangan sesuai dengan preferensi pengguna.

Uniknya, aplikasi Taaruf ID memberi imbauan para penggunanya jika ingin bertemu tidak boleh berdua saja, namun harus ada pihak ketiga agar terhindar dari suatu hal yang tak diinginkan.

Badoo – Chat & Dating Gratis

Badoo Chat Dating Gratis
Badoo Chat Dating Gratis. (IST)

Aplikasi yang bisa diinstall di Android dan iOS ini menawarkan fitur match untuk menentukan persetujuan dari pihak teman yang bakal kalian ajak kenalan.

Apabila sama-sama setuju, kalian pun bisa berkenalan. Menariknya jika kalian menggunakan aplikasi ini bisa mencari pasangan dari negara Indonesia atau negara lain.

Tinder – Aplikasi Kencan Online

Tinder Aplikasi Kencan Online
Tinder. (IST)

Aplikasi Tinder menawarkan sejumlah fitur-fitur yang lengkap dan mudah. Tak heran jika aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, kalian bisa geser ‘Like’ ke kanan apabila menemukan teman yang disukai dan bisa geser ke kiri jika tidak suka.

Artinya, jika kalian saling like bisa mengobrol satu sama lain mellaui chat. Kamu pun bisa mengatur ketika ingin mencari teman sesuai lokasi yang diinginkan. Aplikasi ini bisa diunduh di Play Store dan App Store.

Paktor – Swipe, Match & Live Chat

Paktor Swipe Match Live Chat
Paktor Swipe Match Live Chat. (IST)

Aplikasi kencan online di Android dan iPhone yang taka menarik dari aplikasi sebelumnya adalah Paktor – Swipe, Match & Live Chat.

Aplikasi ini banyak digemari karena memiliki filter pada wilayah, gender, umur, dan pekerjaan sehingga mempermudah orang-orang menemukan teman yang setipe sesuai pilihannya.

BeeChat

BeeChat
BeeChat. (IST)

Aplikasi berlogo lebah berwarna kuning ini bisa digunakan dengan mudah. Sama seperti aplikasi ldating lain, BeeChat jua menerapkan fitur match.

Dengan begitu, sebelum bergerak lebih lanjut dan berkenalan akan ada persetujuan dari kedua belah pihak terlebih dahulu. Artinya, jika salah satu pihak tidak setuju, otomatis perkenalan pun tidak dapat dilanjutkan.

Tagged

Tagged
Tagged. (IST)

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian tidak hanya bisa cari jodoh namun juga memungkinkan penggunanya untuk main game dengan 300 pengguna lainnya.

Tagged juga tereknal dengan aplikasi kencan tante Indonesia karena di dalamnya banyak wanita-wanita berumur yang sedang cari pasangan.

BACA JUGA: Aplikasi Chatting Dewasa Khusus Bagi yang Sudah Cukup Umur

Itu dia 7 aplikasi kencan online terbaik yang sudah kami beri tahu. Beberapa di antaranya ada yang bisa diinstall di Android maupun iOS. Jangan lupa, gunakan aplikasi tersebut dengan bijak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan