Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Sedih Banget, Begini Kisah Kucing Oren yang Kerap Datang ke Makam Sang...

Sedih Banget, Begini Kisah Kucing Oren yang Kerap Datang ke Makam Sang Adik Setiap Hari

Sosial Media, RANCAH POST – Duka mendalam tentunya wajar dirasakan seseorang ketika kehilangan sosok yang disayangi, misalnya teman, pacar, atau keluarga.

Perasaan sedih itu tidak hanya bisa dirasakan oleh manusia, namun juga hewan. Seperti kesedihan yang tengah dirasakan oleh si kucing ini.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Twitter @pawangcat, disebutkan bahwa kucing berbulu oren dan putih ini kerap datang ke makam sang adik.

Dalam foto yang dibagikan juga oleh akun Twitter @pawangcat, terlihat seekor kucing tengah duduk di dekat gundukan tanah yang ditaburi bunga, disebutkan itu adalah makam adiknya.

Kucing itu terus duduk di sana seakan tengah menunggu sang adik untuk bisa bermain bersama-sama lagi seperti biasanya.

Kucing ini mengetahui jika adiknya dimakamkan di sana karena dia melihat ketika proses pemakaman yang dilakukan oleh si pemilik. Alhasil, setiap sore ia kerap duduk dan menunggu adiknya dimakam.

“Adiknya mati. Dia tau kalau adiknya di dalam situ, karena dia liat waktu adiknya dikubur. Setiap sore, dia duduk di makam adiknya. Iya, dia nungguin adiknya disitu💔. Mungkin dia pikir adiknya bakal muncul dan bakal main kejar2an lagi sama dia.🥺” tulis akun Twitter @pawangcat.

Dalam foto lain, akun tersebut menceritakan bahwa si kuccing sebenarnya sudah diajak bermain oleh kucing yang lain. Namun, ia tetap saja berdiam diri dimakam sang adik sembari melamun.

“Nih yaaa… dia diajak main sama kucing lain. Tapi tetep aja maunya duduk disitu sambil bengong. Gimana gak monangis coba liatnya Patah hati,” sambung ceritanya.

Setelah diunggah sejak 10 Oktober 2020 lalu, kisah kucing yang kerap datang ke makam sang adik ini pun membuat banyak warganet merasa sedih.

@ollafff__, “kucingku yg ini juga udah semingguan ngga pulang, sedih bgt. soalnya kucing aku yg satu lagi punya bayi, dia jd ngerasa kl dia ga diperhatiin lagi. padahal aku syg bgt sm ini kucingg”

@ajeng379, “Di samping itu ada warung, pas anaknya ilang (kayanya ada yang ngambil) dia pasti liatin terus ke arah warung karena biasanya anaknya itu maen paling mentok ke warung terus klo udah bosen keluar sendiri dari warung.”

BACA JUGA:ย Tetap Temani Tuannya yang Sudah Meninggal Dunia, Potret Kucing ini Bikin Sedih

@arinxlorenzo, “Kucing gw kakak adek satu oren satu item putih, kalo papasan selalu auto gelut Wajah menangis kencang mo tunjukin tweet ini ah ke mereka biar sadar keluarga adalah harta paling berharga.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan