Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Luncurkan Galaxy Tab A7 di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Samsung Luncurkan Galaxy Tab A7 di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

RANCAH POST – Samsung resmi meluncurkan Galaxy Tab A7┬ádi Indonesia, tablet ini hadir dengan membawa layar 10.4 inci bertenaga Snapdragon 662 serta dibalut desain ramping dan stylish.

Galaxy Tab A7 diklaim mampu mendukung segala macam kebutuhan multitasking pengguna mulai dari bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama favorit hingga bermain game.

Selain itu, fitur yang dibenamkan ke dalamnya pun juga dapat membantu kegiatan multitasking di era Next Normal seperti sekarang ini.

Adapun fitur yang dimaksud adalah Quick Share yang berfungsi untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus, Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak, hingga teknologi Dolby Atmos yang disematkan untuk memberikan pengalaman menonton film dan bermain game menjadi lebih seru.

“Agar orang tua maupun anak-anak dapat tetap produktif sekaligus terhibur saat beraktivitas di rumah, Samsung menghadirkan Galaxy Tab A7 terbaru yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga. Dengan ukuran 10,4 inci, multitasking dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari belajar bersama anak, meeting online, hingga menonton program favorit untuk orang tua kita tercinta”. kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Soal spesifikasi, Galaxy Tab A7 dibekali layar IPS LCD berukuran 10.4 inci dengan resolusi 1.200 x 2.000 piksel. Tablet ini memiliki dimensi 247,6 x 157,4 x 7 mm dan bobot 477 gram dengan rangka bodi yang terbuat dari bahan logam.

Urusan fotografi, ada kamera depan 5 MP serta kamera belakang tunggal berkekuatan 8 MP. Sementara di sektor dapur pacu, SoC Snapdragon 662 akan dibantu oleh RAM 3 GB dan memori penyimpanan internal 32 GB.

Tak ketinggalan Samsung juga membenamkan baterai berkapasitas 7.040 mAh yang dapat diisi melalui port USB Type-C. Ada pula jack audio 3.5 mm serta Quad Stereo Speaker Dolby Atmos untuk meningkatkan kualitas audio.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A42 Resmi Dirilis Andalkan Snapdragon 750G

Hadir dalam varian warna Dark Grey dan Silver, Samsung mematok Galaxy Tab A7 seharga Rp4.999.000 yang bisa dibeli mulai tanggal 31 Oktober 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan