Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Tolak UU Cipta Kerja, Sederet Wanita Diduga Simpanan Oknum DPR Ancam Lapor...

Tolak UU Cipta Kerja, Sederet Wanita Diduga Simpanan Oknum DPR Ancam Lapor ke Istri

Viral Video, RANCAH POST – Para wanita diduga sebagai simpanan oknum DPR tiba-tiba muncul dan ancam akan memberitahu istri mereka jika tidak membantu menolak UU Cipta Kerja.

Seperti yang sudah kita ketahui, UU Omnibus Law Cipta Kerja disahkan oleh DPR RI dan Pemerintah pada Senin, 5 Oktober 2020.

Sejak saat itulah, berbagai elemen masyarakat banyak yang tidak setuju dan kompak melakukan demonstrasi untuk menolak UU Cipta Kerja.

Selain demonstrasi di jalanan, para warganet pun banyak yang menuliskan kritikan pada anggota DPR melalui platform media sosial.

Seperti para wanita ini yang mengaku bahwa mereka pernah berhubungan dengan sejumlah oknum DPR.

Melalui TikTok, para wanita simpanan ini ancam oknum DPR agar ikut menolak UU kontroversial itu.

Jika tidak, mereka pun mengancam akan memberitahukannya para istri oknum anggota dewan yang dimaksud.

“Bapa DPR masih ingat sama kita enggak? Tolak Omnibuslaw, apa mau saya kasih tahu istri Anda?” tulis si wanita.

Selain itu, dalam video tersebut juga mereka menyertakan foto saat dipelik oleh seorang pria berkaos hitam.

Di video yang berbeda, terdapat foto seorang wanita tengah menenteng tas bermerk. Ia pun menuliskan, “untuk bapak DPR inisial W yang terhormat apakah masih ingat dg saya? Baru kemaren di jajanin DIOR!! Kok skrg di block??”

Untuk lebih jelasnya, berikut kumpulan video TikTok dari para wanita diduga simpanan yang ancam oknum DPR jika tidak ikut menolak UU Cipta Kerja yang di-repost oleh akun Instagram @politicaljokesid.

“Kumpulan Gerakan Tiktok “simpenan” Anggota DPR yang menolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja. Sebaiknya mahasiswa dan buruh minggir dulu gan~ #simpenandpr #tolakomnibuslaw,” tulis akun Instagram @politicaljokesid.

Kendati belum diketahui kebenarannya, video tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari para warganet yang terkejut sekaligus memberi dukungan pada mereka.

folkstuff.id, “Baru kali ini blackmail yang ngancem yang menampakan diri, yang diancem justru ga keliatan siapa 😂👍🏻🔥🔥🔥 Hal ini membuat rakyat semakin penasaran😕 Sebaiknya untuk kepentingan riset lebih lanjut video skandal fullnya tolong dilampirkan”🙏🙏🙏🙏

mrhartawan,. “yak mari istirahat sejenak, dan biarkan kaka2 dan abang2 itu bantu negara ini 🔥”

BACA JUGA: Viral Parodi Tugas DPR, Pria ini Malah Tiru Gaya Anggota Dewan yang Terciduk Tidur Pas Rapat

kinotaro_senkai, “Ini sebenernya beneran atau ngga dah kalau jadi trend nanti ada orang yang ikut ikut padahal bukan siapa siapa dan nanti makin panas”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan