Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Render Baru OnePlus 8T Tampilkan Varian Warna Lunar Silver dan Aquamarine

Render Baru OnePlus 8T Tampilkan Varian Warna Lunar Silver dan Aquamarine

RANCAH POST – OnePlus tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru andalannya yang bernama OnePlus 8T pada 14 Oktober mendatang, menjelang detik-detik acara peresmiannya, perusahaan telah memamerkan render OnePlus 8T yang terlihat dalam balutan warna Aquamarine dan Lunar Silver.

Render baru yang memperlihatkan opsi warna OnePlus 8T tersebut datang dari seorang leakers populer, Ishan Agarwal yang ia bagikan melalui akun Twitter pribadinya, @ishanagarwal24.

Dari segi desain, ponsel ini terlihat memiliki pengaturan quad camera di bagian belakang yang ditempatkan di sudut kiri atas.

Keempat sensor kameranya itu disusun dalam modul persegi panjang yang memiliki sudut membulat berikut dua lampu LED Flash. Kamera tersebut masing-masing terdiri dari sensor utama 48 MP, ultrawide 16, macro 5 MP dan lensa monochrome 2 MP.

Suksesor dari OnePlus 7T ini digadang-gadang bakal dilengkapi layar Super AMOLED berdiagonal 6.5 inci dengan refresh rate 120 Hz dan aspek rasio 20:9. Tepat disudur kiri atas layarnya dihiasi lubang kamera (punch hole) yang menampung kamera selfie 16 MP.

Di balik cangkangnya itu, tertanam chipset Snapdragon 865 yang dikawinkan dengan RAM 12 GB dan media penyimpanan internal 256 GB.

BACA JUGA: OnePlus Garap Ponsel Baru Bertenaga Snapdragon 460

OnePlus 8T disinyalir akan menjalankan sistem operasi Android 11 berselimut OxygenOS serta ditopang baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 65W.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan