Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru OnePlus Garap Ponsel Baru Bertenaga Snapdragon 460

OnePlus Garap Ponsel Baru Bertenaga Snapdragon 460

RANCAH POST – Semenjak kehadiran ponsel baru nya yang bernama OnePlus Nord, banyak pihak yang memprediksi bahwa ponsel pintar tersebut menjadi titik awal perjalanan OnePlus di pasar kelas menengah.

Ya, seperti yang kita tahu bahwa OnePlus dikenal sebagai vendor smartphone yang selalu menciptakan perangkat untuk segmen high-end.

Dilansir dari laman Android Central, Sabtu (29/8/2020), sebuah ponsel baru OnePlus dengan kode nama ‘Clover’ telah menunjukan eksistensinya.

Nama asli sebenarnya dari OnePlus Clover masih belum diketahui, namun ponsel tersebut digadang-gadang bakal menjadi perangkat perdana OnePlus di segmen entry-level.

Kendati disebutkan sebagai perangkat entry-level yang diprediksi akan dijual dengan banderol harga 200 Dolar AS (Rp2,9 juta), namun spesifikasi yang diusungnya tidak kalah menarik.

Berdasarkan informasi yang beredar, OnePlus Clover akan hadir dengan mengemas laya IPS LCD seluas 6.52 inci yang menghasilkan resolusi HD+ (720 x 1.560 piksel).

Selain itu disebutkan pula bahwa smartphone ini memiliki konfigurasi triple camera belakang yang terdiri dari sensor utama 13 MP serta dua lensa beresolusi 2 MP sebagai ultrawide dan sensor bokeh.

Sementara di sektor performa, smartphone ciptaan perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini ditanami chipset Snapdragon 460 yang dipadukan dengan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB.

Nah, Snapdragon 460 ini sendiri merupakan chipset low-end dari Qualcomm yang dibangun di atas pabrikasi 11 nm. Oppo menjadi salah satu vendor smartphone pertama yang memasangkan chip ini ke dalam perangkat ciptaanya, yaitu Oppo A53.

BACA JUGA: HP OnePlus Bertenaga Snapdragon 690 Sambangi Geekbench

Akan tetapi, biar bagaimana pun informasi masih di atas masih sekedar rumor yang belum bisa dipastikan kebenaranya, maka dari itu kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan