Sabtu, 24 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Baru Ungkap Detail Kamera Oppo A15

Bocoran Baru Ungkap Detail Kamera Oppo A15

RANCAH POST – Usai keberadaan terungkap di laman e-commerce Amazon India, kini situs toko online tersebut kembali membagikan bocoran baru perihal dukungan kamera Oppo A15.

Kapan tepatnya Oppo A15 akan diresmikan memang masih menjadi tanda tanya besar? Namun ada rumor yang mengklaim jika ponsel ini akan diluncurkan pada tanggal 17 Oktober 2020 bertepatan dengan festival Great Indian Sale.

Ya, berdasarkan gambar yang dipajang oleh situs Amazon India, Oppo A15 dikatakan akan memiliki dukungan konfigurasi triple camera dengan komposisi 13 MP kamera utama, 2 MP kamera macro dan 2 MP depth sensor.

Ketiga kamera belakang yang dimilikinya itu disusun dalam bingkai persegi berikut LED Flash. Nah tepat dibawahya modul kameranya terdapat modul pemindai sidik jari konvensional yang tentu saja memiliki fungsi sebagai fitur keamanan perangkat.

Selain itu, Oppo A15 juga diprediksi akan dibekali baterai berkapasitas 4.230 mAh yang didukung teknologi pengisian cepat 10 watt melalui port USB Type-C.

Sayang, rincian spesifikasi lain dari ponsel masih terbilang cukup langka. Namun kuat dugaan, Oppo A15 akan menjalankan sistem operasi ColorOS 7.2 berbasis Android 10.

Disisi lain perangkat terbaru Oppo dengan nomor model CPH2185 juga telah terdaftar di situs Federal Communications Commission (FCC).

Tak sedikit yang memprediksi bahwa ponsel tersebut adalah Oppo A15.

Hal tersebut dikarenakan gambar sketsa perangkat dalam dokumen FCC memperlihatkan modul kamera persegi yang sangat mirip dengan yang dimiliki oleh Oppo A15.

BACA JUGA: Oppo Umumkan Tanggal Peluncuran Reno 4F di Tanah Air

Untuk informasi lebih lengkapnya, mari kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan