Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Siapkan Galaxy M31 Prime, Seperti Apa Wujudnya?

Samsung Siapkan Galaxy M31 Prime, Seperti Apa Wujudnya?

RANCAH POST – Selain dijadwalkan akan merilis Galaxy M51 di Indonesia pada 10 Oktober mendatang, nampaknya perusahaan raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut juga bakal segera mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy M31 Prime di India.

Ponsel yang disinyalir merupakan perpaduan dari Galaxy M31 dan Galaxy M31s ini. Keberadaan Samsung Galaxy M31 Prime terungkap berkat poster promosi yang dipajang oleh situs toko online Amazon India.

Situs tersebut memang tidak menyebutkan tidak mengungkapkan nama dari perangkat baru Samsung ini, melainkan hanya menuliskan ‘Samsung Galaxy M Prime’ di poster promosi yang dipajangnya.

Namun berdasarkan email balasan yang diterima Rancah Post setelah mengklik tombol ‘Notify Me’, ternyata memang betul bahwa perangkat yang tersebut adalah Galaxy M31 Prime.

Tak cuma itu, Amazon India juga sudah mengumbar spesifikasi utama dari perangkat tersebut yang bisa dibilang tidak memiliki perbedaan signifikan dengan pendahulunya Galaxy M31 versi standar.

Ya, ponsel ini masih mengemas desain layar poni bergaya tetesan air dan mengusung konfigurasi empat kamera belakang lengkap beserta modul pemindai sidik jari.

Kamera Samsung Galaxy M31 Prime
Kamera Samsung Galaxy M31 Prime. (IST/AMAZON)

Keempat kamera belakang yang dimilikinya itu terdiri dari sensor utama 64 MP ditemani lensa ultrawide 8 MP serta dua lensa 5 MP yang berfungsi sebagai kamera macro dan depth sensor.

Urusan performanya diserahkan pada SoC Exynos 9611 yang memiliki clock speed 2,3 GHz. Chip ini akan dipadankan dengan RAM 6 GB serta memori penyimpanan intenal 64 GB atau 128 GB.

BACA JUGA: Samsung Galaxy M51 Bakal Hadir di Indonesia 10 Oktober 2020

Sama seperti ponsel Galaxy M lainnya, ponsel ini juga akan disokong oleh baterai berkapasitas 6.000 mAh yang juga didukung pengisian cepat 15W.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan