Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Tolak UU Cipta Kerja, Warganet Kompak Ajak Report Akun Instagram DPR RI

Tolak UU Cipta Kerja, Warganet Kompak Ajak Report Akun Instagram DPR RI

Sosial Media, RANCAH POST – Hingga sekarang warga negara Indonesia masih terus meradang terkait disahkannya Omnibus Law Cipta Kerja oleh DPR RI bersama pemerintah pada Senin, 5 Oktober 2020 lalu.

Terdapat beberapa poin-poin yang menuai kontroversi karena dinilai merugikan hingga kelak akan mengeksploitasi para pekerja.

Diketahui, dari 9 fraksi, hanya dua yang menolak terkait pengesahan UU Ombinus Law Cipta Kerja ini, yakni PKS dan Demokrat.

Sontak, warga dari berbagai kalangan pun langsung bereaksi supaya UU Cipta Kerja yang baru disahkan ini segera dibatalkan.

Selain itu, di media sosial pun ramai warganet yang menyuarakan tagar #tolakomnibuslaw, #MosiTidakPercaya, dan masih tagar lain yang sempat trending di Twitter.

Mengenai hal tersebut, beredar pula sebuah video TikTok yang menayangkan ajakan untuk report akun Instagram milik DPR RI secara massal supaya ditangguhkan oleh pihak Instagram.

Dalam video TikTok tersebut diperlihatkan bagaimana langkah demi langkah untuk report akun Instagram milik DPR RI itu.

Namun, di tengah ajakan tersebut, YouTuber Lutfi Agizal tiba-tiba muncul bak seorang pahlawan. Lewat akun Instagram-nya, ia menyatakan siap membantu pihak DPR RI jika akun IG-nya hilang lantaran dilaporkan.

“Saya siap bantun cara-caranya kalau akunnya kena report. DM aja ya min.. #respect,” tulis akun Instagram @lutfiagizal di Instastory.

Unggahan Lutfi Agizal
Unggahan Lutfi Agizal. (IST)

Tak khayal, kesiapannya untuk membantu pihak DPR RI jika akun Instagram-nya di-report ini langsung membuat warganet makin meradang.

Lutfi yang pernah juga menuai kontroversi terkait kata ‘anjay’ hingga akun Instagram-nya dilaporkan ini disebut caper alias cari perhatian.

aniarrx, “Cakep Report Bareng @lutfiagizal , si lutpi mau numpang tenar^_^ gitu amat kalo pengen Duit bang😁. SAMPE NGEBELA DPR YG JELAS JELAS MERESAHKAN RAKYAT, MATA HATIMU DIMANA LUTPI? ANJAYANIIIIII”

vandi.rahman, “Manusia tercapeer di indonesia tahun 2020 di menang kan oleh lutfi agizall semongkoo #anjayani wkwkw gblk”

BACA JUGA: Dihujat Lagi, Kini Lutfi Agizal Sebut Odading Mang Oleh Rasanya ‘Anjayani’

azhrrrr.r, “@lutfiagizal bagian dr masalah negara mau bantuin nambah masalah, Lu udh ga di sukai bnyk org bukan nya nyari cara biar dpt perhatian dr warga malah namba perkara anj”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan