Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Dihujat Lagi, Kini Lutfi Agizal Sebut Odading Mang Oleh Rasanya 'Anjayani'

Dihujat Lagi, Kini Lutfi Agizal Sebut Odading Mang Oleh Rasanya ‘Anjayani’

Viral Video, RANCAH POST – Lutfi Agizal rupanya hingga kini masih membuat sebagian warganet kesal usai mempermasalahkan penggunaan kata ‘anjay’.

Yang terbaru, Lutfi Agizal pun membuat sebuah video berdurasi singkat ketika ia mencicipi odading Mang Oleh yang sedang viral.

Seperti yang sudah kita ketahui, odading Mang Soleh atau Oleh ini viral usai dipromosikan oleh seorang pria bernama Ade Londok dengan gayanya yang ngegas.

“Odading mang Oleh, rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah odading mang Oleh di didieu karna lamun teu ngadahar odading Mang Oleh maneh teu gaul jeung aing, lain balad aing. Gob**k.

Ikan hiu makan tomat, gob**l mun teu kadieu. Odading Mang Oleh, rasanya anj*** banget.” ucap Ade Londok.

Rasa odading Mang Oleh ini langsung membuat siapa saja penasaran dan ingin mencicipinya, tak terkecuali YouTuber Lutfi Agizal.

Dalam video berdurasi singkat yang beredar di media sosial, terlihat Lutfi sedang memegang sebuah roti odading.

“Oh ini namanya ODADING YANG ITU…” tulis dalam video tersebut.

Tak perlu berlama-lama lagi, Lutfi pun segera mencoba odading tersebut. Usai mencobanya, ia menyebut rasa Odading itu dengan ‘Anjayani’.

“Ehm rasanya anjayani. Anjayani yah, bukan a…. Rasanya kayak Iron Man,” ungkap Lutfi.

Tak ayal, video Lutfi Agizal makan odading dan sebut rasanya dengan kata ‘anjayani’ ini lagi-lagi membuat netizen emosi setelah memprotes kata ‘anjay’.

abilhs_, “Setelah melihat postingan ini saya lari keluar rumah dan ngajak berantem semua orang yang bernama lutfi”

salsabilla_maulita, “OOO ini orang yang kata nya mengedukasi?:v emm tapi kok jilat ludah sendiri si yakin tu yang kemaren itu edukasi bukan pansos kan upss”

jamiljatnika_, “LU MAU APA SIH KEMAREN BAHAS ANJAY, SEKARANG BAWA² ODADING? MAU DISERANG PASUKAN ODADING MANG OLEH YG BISA JADI IRONMEN? IRI BILANG BOS YG PENGEN VIRAL TAPI KALAH DAMA ODADING MANG OLEH HAHAHA 😂”

BACA JUGA: Gemparkan Publik Soal Pembahasan Kata ‘Anjay’, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

arifh21, “Meuni geleh aingmah rujit nempo benget budak eta , hayangna naon sih, percuma cara kikituan angger Bae Mun aing produser manager moalnya narima maneh”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan