Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo A15 Muncul di Toko Online, Kapan Diresmikan?

Oppo A15 Muncul di Toko Online, Kapan Diresmikan?

RANCAH POST – Selain dijadwalkan akan segera meresmikan kehadiran Reno 4F di Indonesia, nampaknya perusahaan asal China, Oppo, bakal meluncurkan anggota keluarga baru dari lini smartphone seri A miliknya lewat perangkat anyar yang dijuluki sebagai Oppo A15.

Informasi keberadaan ponsel tersebut terungkap setelah tertangkap basah di situs toko online Amazon India. Sayangnya, situs tersebut tidak menyebutkan tanggal peluncurannya.

Nah, berdasarkan poster yang dipajang di halaman Amazon terlihat bahwa Oppo A15 memiliki modul kamera berbentuk persegi yang cukup identik dengan Realme Narzo 20.

Di dalamnya terdapat tiga buah lensa kamera yang disusun secara simetris bersama LED Flash. Tepat di bawah modul kameranya itu terdapat sensor pemindai sidik jari konvensional sebagai fitur keamanan perangkat.

Sementara itu, smartphone terbaru Oppo dengan nomor model CPH2185 juga dilaporkan telah mendapatkan restu sertifikasi FCC (Federal Communications Commission). Tak sedikit yang beranggapan bahwa ponsel tersebut merupakan Oppo A15.

Hal tersebut dikarenakan gambar sketsa perangkat dalam dokumen FCC memperlihatkan modul kamera persegi yang sangat mirip dengan yang dimiliki oleh Oppo A15.

Dilansir dari Gizchina, Selasa (6/10/2020) Oppo CPH2185 disinyalir bakal dibekali baterai 4.230 mAh lengkap dengan dukungan fast charging 10W.

BACA JUGA: Oppo Diam-diam Sudah Pasarkan A93 di Vietnam

Selain itu, perangkat yang disebut akan menjalankan sistem operasi Android 10 ini juga dilengkapi 3.5 mm jack audio dan port USB Type-C.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan