Beranda Info Gadget Terbaru Oppo Diam-diam Sudah Pasarkan A93 di Vietnam

Oppo Diam-diam Sudah Pasarkan A93 di Vietnam

0
Harga hp Oppo A93
Harga hp Oppo A93. (IST/OPPO)

RANCAH POST – Pada tanggal 6 Oktober 2020 mendatang, Oppo dijadwalkan bakal merilis ponsel seri A terbarunya yang dijuluki sebagai Oppo A93. Namun rupanya, ponsel tersebut telah lebih dulu diedarkan di Vietnam.

Berdasarkan penelusuran Rancah Post dari situs resmi Oppo untuk negara Vietnam, ponsel tersebut terlihat sangat identik dengan Reno 4 Lite dan F17 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo A93 dibangun dengan layar AMOLED 6.43 inci yang menghasilkan resolusi 1080 x 2400 piksel serta aspek rasio 20:9.

Tak cuma itu, Oppo sudah membekali ponsel ini dengan fitur keamanan sidik jari yang dibenamkan di dalam layarnya. Selain itu, layar yang dimilikinya itu juga dipercantik dengan hiasan punch hole berbentuk pil yang menampung dua buah lensa kamera selfie berkekuatan 16 MP dan 2 MP.

HP Oppo A93
HP Oppo A93. (IST/OPPO)

Di sisi belakang, Oppo A93 dilengkapi empat buah lensa kamera belakang yang disusun secara simetris dalam modul persegi. Nah, kamera belakangnya itu terdiri dari sensor utama 48 MP, ultrawide 8 MP dan sepasang lensa 2 MP yang berfungsi sebagai sensor bokeh (depth sensor).

Urusan performa, ponsel ini digerakan oleh SoC MediaTek Helio P95 yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB.

Sementara untuk catu dayanya, perusahaan membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan tidak ketinggalan, OPPO juga masih menyertakan port jack audio 3.5mm.

BACA JUGA: Oppo Umumkan Tanggal Peluncuran Reno 4F di Tanah Air

Untuk harga dan pilihan warna, ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Black dan White. Ponsel ini dijual di Vietnam dengan harga VND 7.490.000 atau setara Rp4,9 juta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here