Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Rihanna Dikecam Usai Pakai Lagu Berisi Hadis Saat Fashion Show Lingerie

Rihanna Dikecam Usai Pakai Lagu Berisi Hadis Saat Fashion Show Lingerie

Berita Selebriti, RANCAH POST – Belakangan ini penyanyi Rihanna menuai kecaman karena disebut pakai lagu yang berisi hadis Islam saat menggelar fashion show bertajuk Savage X Fenty.

Diketahui fashion show (peragaan busana) pakaian dalam atau Lingerie itu dilaksanakan secara virtual yang tayang di Amazon Prime pada Jumat, (2/10/2020).

Dalam fashion show tersebut diketahui juga dihadiri oleh banyak artis Hollywood ternama. Namun, fashion show tersebut mendadak menjadi viral dan dikecam lantaran disebut menggunakan lagu hadis.

Melansir dari CNN Indonesia, lagu yang diputar ketika acara fashion show lingerie milik Rihanna belangsung itu berjudul Doom.

Lagu tersebut diciptakan oleh produser asal London, Coucou Chloe yang menyuguhkan audio remix dari salah satu hadis mengenai pertanda hari penghakiman dan kiamat.

Dalam waktu singkat usai video beredar, umat Muslim di berbagai belahan dunia langsung bereaksi dan memberikan tanggapan terkait pelaksanaan fashion show lingerie milik Rihanna yang disebut pakai lagu berisi hadis.

Mereka merasa berang, padahal fashion show itu memperlihatkan model-model seksi yang hanya mengenakan pakaian dalam saja.

@NajeebAA2, “Hai Rihanna, Anda sangat cantik, terkenal, kaya, dan berbakat. Tapi Hadis Islam digunakan dalam doa dan Panduan Hidup. Jadi mungkin tidak pantas dan tidak sopan bagi banyak Muslim. Kami mencintaimu tetapi mungkin bukan ide yang baik untuk menggunakan Hadis dengan cara ini.”

@TheAniqaNasir, “Sudah waktunya bagi semua Muslim untuk menunjukkan kekuatan persatuan kita. Kita tidak bisa mentolerir omong kosong atau penghinaan ini di tingkat manapun. Dia harus meminta maaf atas tindakan memalukan yang telah dia lakukan. Masalah ini tidak dapat diselesaikan hanya dengan berhenti mengikutinya dia harus menghapus lagu ini @rihanna,”

BACA JUGA: Hacker Sebarkan Foto Pribadi Jennifer Lawrence, Kate Upton dan Rihanna

@nawalkimendhi, “Aku sangat kecewa Rihanna 🙁 Aku selalu mencintai dan menjadikanmu panutan, serta sangat mengapresiasi keragaman dalam bisnismu. Tapi sekarang aku melihatmu memasukkan hadis atau doa dalam musik untuk sebuah peragaan lingerie? Ini sangat tidak sopan dan mengecewakan,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan