Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Inikah Tanggal Peluncuran Realme 7 Pro di Indonesia?

Inikah Tanggal Peluncuran Realme 7 Pro di Indonesia?

RANCAH POST – Usai sukses mendaratkan Realme 7 dan Realme 7i pada beberapa waktu yang lalu, anak perusaahann Oppo yaitu Realme kembali bersiap untuk segera meluncurkan Realme 7 Pro ke pasar Indonesia.

Ya, Realme 7 Pro dijadwalkan akan rilis di Indonesia pada tanggal 14 Oktober 2020. Acara peluncurannya sendiri akan disiarkan secara live streaming di kanal YouTube, Facebook, Twitter dan juga Instagram Realme Indonesia.

Memiliki embel-embel pro di belakang namanya, ponsel ini dipastikan bakal membawa spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang Realme 7 dan Realme 7i.

Berbicara soal spesifikasi, Realme 7 Pro yang bakal diboyong oleh perusahaan ke Tanah Air dipastikan tetap membawa kemampuan pengisian cepat bernama SuperDrat Charge 65W.

Dari segi tampilan, ponsel ini dibekali layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci yang menghasilkan resolusi FHD+ berikut sensor pemindai sidik jari yang sudah tertanam di dalam layar.

Dibagian punggung, terdapat konfigurasi empat kamera yang serupa dengan Realme 7, yakni sensor utama 64 MP, ultrawide 8 MP, macro 2 MP sensor kedalaman 2 MP.

Untuk urusan performa, perusahaan membekalinya dengan chipset Snapdragon 720G yang dipadukan dengan dua pilihan RAM dan memori internal penyimpanan, yakni 6/128 GB dan 8/128 GB.

Kedua kapasitas memori penyimpannya itu masih bisa diperluas menggunakan kartu microSD. Baterai Realme 7 Pro berkapasitas 4.500 mAh, yang mana kapasitas ini sedikit di bawah Realme 7.

Namun berkat dukungan teknologi fast charging SuperDart 65 Watt, membuat baterai Realme 7 Pro bisa terisi hingga penuh 100% hanya dalam 34 menit.

BACA JUGA: Perbedaan Spesifikasi Realme 7 dan Realme 7i, Salah Satunya Prosesor

Sayangnya, meskipun tanggal peluncurannya sudah dikonfirmasi, pihak perusahaan masih belum mau menyebutkan banderol harga dari ponsel tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan