Senin, 26 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Heboh Warga Sipil Terciduk Diduga Pakai Mobil Dinas TNI AD

Heboh Warga Sipil Terciduk Diduga Pakai Mobil Dinas TNI AD

Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria diduga warga sipil terekam kamera pakai mobil dinas milik TNI Angkatan Darat (AD). Rekaman video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh akun Twitter @ghanieierfan.

Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil diduga milik TNI AD berjenis SUV nomor 3688-34 terparkir di depan warung nasi Padang.

Kemudian seorang pria menanyakan langsung pada si pengendara sambil merekamnya menggunakan kamera ponsel.

“Pak mobil siapa?,” tanya si perekam.

“Mobil saya,” jawab si pria.

“Emang tentara?,” tanya lagi si perekam.

Pria tersebut pun mengaku bahwa dirinya adalah seorang tentara pemilik mobil tersebut. Kemudian, si perekam pun menanyakan ID card-nya jika ia memang adalah seorang TNI aktif.

Namun, si pria berdalih bahwa yang berhak bertanya padanya adalah polisi militer. Tak percaya sampai di situ, si perekam terus mencecar berbagai pertanyaan pada si pria karena merasa ada yang janggal.

Hingga akhirnya pria yang pakai mobil TNI itu mengatakan kalau dirinya hanya warga sipil saja, dan pengakuannya tadi itu hanya bercanda.

Karena terus dicecar pertanyaan, pria yang mengendarai mobil warna hijau tua bersama seorang wanita itu langsung menutup kaca mobil.

“kalau sudah begini
gimana harga diri bangsa
TNI yang kami banggakan
murah sekali harga dirimu,” tulis akun Twitter @ghanieierfan dalam keterangan video yang diunggahnya.

Kabarnya, video diduga warga sipil pakai mobil dinas TNI AD itu tengah diselidiki oleh pihak Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad).

Sementara itu, usai diunggah pada Jumat 2 Oktober 2020, video tersebut langsung menuai beragam respons dari warganet.

@WaliAlbanjari, “TENANG UDAH BERES Mobil dinas TNI jenis SUV tersebut berpelat nomor 3688-34. Tenang Sudah di tangani Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) tengah menyelidiki video tersebut.”

@IrmawatiR3, “Syediiihhh… Pake bangets, suami sy dinas udh lebih dari 20thn, tetep aja bolak balik ke kantor pake kendaraan sendiri,keperluan dinas pun,mobilnya cuma panther butut yg bolak balik masuk bengkel, padahal pangkat sama tuh dgn baju yg nyantol dikursi sopir”

@KavindraOemar, “Seumur hidup ga pernah gw liat TNI keluyuran di pasar, nongkrong di cafe ato yg sekedar beli bubur di pinggir jalan pake seragam. Ato mobil plat ijo di tempat wisata. Terjaga dan dijaga sungguh2 nama baik TNI, sampai detik gw nonton video ini. Gw rasa jendral soedirman nangis”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan