Beranda Viral Video Ngakak! Pria ini Putuskan Angkat Paksa Sang Pacar yang Lagi Ngambek ke...

Ngakak! Pria ini Putuskan Angkat Paksa Sang Pacar yang Lagi Ngambek ke Atas Motor

0
Ngakak Pria ini Putuskan Angkat Paksa Sang Pacar yang Lagi Ngambek ke Atas Motor
Pria Angkat Paksa Sang Pacar yang Lagi Ngambek ke Atas Motor. (IST/IG)

Viral Video, RANCAH POST – Drama pasangan ketika lagi ngambek memang selalu beragam, ada yang pura-pura tidak peduli hingga ada yang saling menyalahkan.

Namun, setiap masalah yang terjadi dalam hubungan mesti diselesaikan secara baik-baik agar tak semakin berkepanjangan.

Seperti pada video yang belum lama ini viral di media sosial. Ya, video tersebut menayangkan dua sejoli yang lagi marahan di pinggir jalan.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @kocak.petcaah, terlihat sepasang kekasih tengah cekcok di pinggir jalan.

Tampaknya, si wanita tengah ngambek dan si pria pun berusaha untuk membujuknya. Namun, si wanita terus berusaha pergi dan enggan untuk naik ke motor.

Meski usahanya untuk membujuk belum berhasil, pria ini tak mau menyerah karena tidak ingin sang pacar kesayangan pergi meninggalkannya.

Akhirnya, si pria memutuskan untuk angkat paksa sang pacar dan meletakkannya ke atas jok motor. Masih sempat melawan, namun akhirnya si wanita luluh dan mereka pun pergi bersama meningalkan lokasi.

“Ada masalah apa sih?,” tulis akun Instagram @kocak.petcaah dalam keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

Ada masalah apa sih?

A post shared by Video & Meme Kocak (@kocak.petcaah) on

Video pria angkat paksa pacar yang lagi ngambek ke atas jok motor ini pun menjadi viral. Tak sedikit warganet yang dibuat ngakak dengan keputusan si pria yang menggendong wanitanya ke atas motor.

angga_basudewa, “Sok cantik sih jd cewek, udh di kasi enak bonceng motor malah pilih jalan kaki, di smacdown kan luh jadinya anjiirrrrr 🤣😅”

echaandini_95, “Ohh jadi cowonya itu Ironman,jd cewenya itu bini Ironman,wahhh beritanya bisa smpe luar negri donk,baru x ini ini bini Ironman kliatan 😁😁”

iery_airy, “Dlm hati berkata, angkut bang angkut. Cegah bang cegah. Giliran gak di cegah. Awas lu ya…. Ntar gw block liat ajaaa”

BACA JUGA: VIRAL Video Sepasang Kekasih Ribut di Pinggir Jalan, Si Pria Mendadak Histeris

dewiyuliana.94, “Benci banget gua postingan gini .. pernah di kasari di paksa di jiwit di ancam kbetulan boncengan pake motor aku .. aku minta putus mo pulang sndiri ga di bolehin.. di paksa di suruh bonceng klo ga motornya di bawa .. 😞 cowo gni ringan tangan .. bukannya lucu ..”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here