Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Sepasang Kekasih Ribut di Pinggir Jalan, Si Pria Mendadak Histeris

VIRAL Video Sepasang Kekasih Ribut di Pinggir Jalan, Si Pria Mendadak Histeris

Viral Video, RANCAH POST – Ketika sedang masalah dalam hubungan percintaan sebaiknya segera diselesaikan secara baik-baik agar tak terjadi keributan.

Seperti yang terjadi pada dua remaja yang diduga sepasang kekasih yang sedang ribut di pinggir jalan hingga menjadi tontonan banyak warga.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infocegatansukoharjo.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah pada Selasa 4 Agustus 2020, terlihat dua muda-mudi tengah terlibat percekcokan di depan sebuah ruk oyang ada di pinggir jalan.

Sepertinya, si wanita sedang ngambek dan si pria tengah berusaha membujuknya. Namun entah bagaimana, si pria yang berjalan ke arah motor dan sudah naik, tiba-tiba langsung menangis sambil berteriak histeris.

Si pria lantas kembali turun dan berusaha mengajak si wanita naik ke atas motornya. Sayangnya, wanita berjaket hijau itu terlanjur ngambek dan tidak mau naik ke motor bersama si pria.

Setelah itu, keduanya kembali terlibat percekcokan. Belum diketahui secara pasti penyebab sepasang kekasih ini ribut di pinggir jalan.

Namun, sikap si pria yang histeris seperti orang kesurupan sontak saja menjadi tontonan warga sekitar yang ada di lokasi. Tak ayal, pengendara motor yang melintas pun langsung keheranan melihat kejadian tersbeut.

“Mirip kisahnya siapa nih? 🤭

Sepasang kekasih yang lagi berantem, sampai si couo nangis teriakĀ², lantaran si ceue lagi gak mau naik motor bareng sama dia. Meski sudah berusaha dibopong supaya naik ke motor, namun tetap aja doi maksa untuk turun 🥺,” tulis akun Instagram @infocegatansukoharjo dalam keterangan unggahannya.

Usai diunggah, video sepasang kekasih ribut pinggir jalan ini pun menuai beragam tanggapan.

Warganet menyayangkan, jika ada permasalahan seharusnya diselesaikan secara baik-baik dan jangan di pinggir jalan.

serba_adasoloo, “Bahaya bgt hlo. Cowok yg over kyak gtu . Bisa nglukain diri sndri scr sadar. Dan bisa menyimpan dendam yg besar ke si cewek.”

fiantira_ayu, “Jiaannn due isen opo ra to kui😒… nonton wong padu ngno kui lngsung tak usir tenan ogt.. isen sak pengendara kui loh wong lwt okeh 😑. Lebay bgt 😒”

BACA JUGA: Terhalang Restu Orang Tua, Pasangan Ini Berakhir Bahagia di Kantor Polisi

ardimareta, “.tak kiro jempol sikile cah lanang keno standar mtor..mulakno bengok”…kuku jmpole somplak keno jagrak mtor…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,967FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan