Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Cerita Pria Iseng Ikut Tes Swab, Ternyata Hasilnya Begini

VIRAL Cerita Pria Iseng Ikut Tes Swab, Ternyata Hasilnya Begini

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria membagikan kisahnya yang iseng melaksanakan tes swab dan ternyata hasilnya membuat warganet terkejut.

Ya, pria dengan akun TikTok @indrazanoo ini dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19) dari hasil tes swab yang dilakukan.

Dalam video yang dibagikan akun tersebut, mulanya pria ini mengungkapkan iseng melakukan tes swab lantaran merasa ada yang aneh dengan tubuhnya.

Ia pun merasa terkejut karena ternyata hasilnya positif. Kemudian, ia pun dijemput oleh mobil ambulans untuk dirawat dan isolasi mandiri di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

Tak lupa, ia pun memberikan semangat pada semua pasien positif Covid-19 yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

“Iseng swab karna ngerasa aneh. Kampret positif, naik ambulane barbarr. Ke wisma karna gabisa isoman (isolasi mandiri). Semangat sembuh semuanya yg di wisma atlet,” tulisnya dalam video.

Senada dengan yang diungkapkan pengunggah, warganet pun juga ramai mendoakan agar pria tersebut dan para pasien lainnya dapat segera sembuh dari Covid-19.

Akan tetapi, di balik itu semua warganet justru malah menyoroti aksi si pria yang terkesan santai dan tidak panik apalagi sedih seperti orang lain. Ia pun terlihat bersemangat untuk sembuh dari virus tersebut.

@indrazanoo

semangaat negativeee #wismaatletkemayoran #wismaatlet #covid #fyp

♬ Nanana Remix – tiafuentes212

ginandjuice__, “Bukannya mau ngerendahin covid ya, tapi content lucu gini perlu deh buat mengubah persepsi kalau positif covid tidak selalu sama dengan mati.”

MissNgoceh_New, “Kebanyakan yg Positif,org 2 yg ParnO.,tmnku beli alat rapid d online.katanya raktif pada ke RS .akhirnya smuanya d jemput ambulan.”

Dewi Airini, “dan aku seneng musiknya bikin semangatt ga sedih2an.. semangat ya kamuuu!! smg dilapangkan proses sembuhnya.. aamiin,”

ngapain loe baca, “Jika tubuhmu sehat tnpa mengidap penyakit lain & Imun kuat Insha allah akan baik2 saja yg dikhawatirkan Itu menular ke org yg pnya penyakit.”

BACA JUGA: Beredar Video Antrean Panjang Ambulans di Wisma Atlet, Ternyata ini Penyebabnya

R. Haryo K, ” Halo Kak, salam dari saya yg positif skrg di Rumah Lawan Covid BSD. Semangat ya!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan