Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Beredar Video Pria Berseragam PNS Halangi dan Tabrak Ambulans di Bogor

Beredar Video Pria Berseragam PNS Halangi dan Tabrak Ambulans di Bogor

Viral Video, RANCAH POST – Seorang pengemudi mobil berseragam PNS terekam kamera halangi ambulans yang tengah melintas di wilayah Bogor.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria tengah merekam pengemudi mobil sambil marah-marah.

Hal tersebut lantaran pengemudi berkepala plontos itu diduga telah menghalangi jalan mobil ambulans.

“Dihalangi ambulans, Satpol PP, aparat, ambulans ditabrak, botak kepalanya,” ucap perekam.

Perekam juga menyebutkan bahwa pengemudi tersebut telah menabrak mobil ambulas. Ucapan tersebut dibuktikan dengan kondisi bagian depan ambulans yang rusak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian pengemudi mobil berseragam PNS yang halangi ambulans itu terjadi di Pertigaan Warung Borong Ciampea, Bogor, pada Senin 28 September 2020 siang.

Mulanya petugas ambulans sudah memberi imbauan secara baik-baik, namun pengemudi tersebut tetap tidak mengurangi laju kendaraannya. Sementara itu, kendaraan lain sudah menepi.

“Tanggal kejadian : 28 september 2020
Waktu kejadian : 10:40
Lokasi kejadian : pertigaan warung borong ciampea, bogor
Kronologis kejadian : YBS tidak memberi jalan kpd ambulance, padahal sudah dikasih tau secara baik baik. YBS dgn egonya yg tinggi tetap melajukan kendaraannya tanpa mengurangi kecepatan, padahal kendaraan yg lain sudah menepi.” tulis akun Instagram @bogor24update.

Diketahui juga, pengemudi yang halangi mobil ambulans itu bukan anggota Satpol PP seperti yang disebutkan perekam. Melainkan pegawai kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Diunggah juga oleh akun Instagram @bogor24update, kini kedua belah pihak diketahui telah berdamai dan tidak akan menempuh jalur hukum.

Kendati sudah berdamai, sebelumnya insiden antara mobil pribadi dan mobil ambulans ini mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

ade_karsih_pdeo, “Dia sim nua nembak.sehingga tidak tau kendaran mana yg hrus di utamakan.mlh setau sy dr pd RI 1..tetep ambulance yg di utamkan..up maaf kl mak salah😀”

kamuyu79, “Seandainya anggota keluarga dia yg ada d ambulance trsbt. Gmn perasaannya jika ada org yg berkelakuan sm seperti dia”

BACA JUGA: Bikin Geram! Mobil ini Diduga Halangi Ambulans Saat Melintas di Pondok Indah Jaksel

tonyandrew1986, “Iya sudah kebaca pasti damai. Kalau ga damai bisa kena sanksi itu oknum nya. Sanksi berat ya dipecat. Sanksi ringan turun pangkat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan