Beranda Viral Video Bikin Geram! Mobil ini Diduga Halangi Ambulans Saat Melintas di Pondok Indah...

Bikin Geram! Mobil ini Diduga Halangi Ambulans Saat Melintas di Pondok Indah Jaksel

0
Bikin Geram Mobil ini Diduga Halangi Ambulans Saat Melintas di Pondok Indah Jaksel
Mobil Diduga Halangi Ambulans. (IST/IG)

Viral Video, RANCAH POST – Lagi-lagi, publik kembali dibuat geram dengan ulah pengemudi mobil yang diduga halangi ambulans ketika melintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Kamis 20 Agustus 2020 malam.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.id.

Terlihat dalam video yang direkam dari dalam ambulans, sebuah mobil Nissan Juke melaju dengan perlahan di depan mobil ambulans. Padahal suara sirine dari mobil ambulans sudah terdengar kencang.

Seorang pria yang geram dengan pengemudi mobil yang diduga halangi ambulans ketika melintas di kawasan Pondok Indah, Jaksel, itu pun langsung menghampiri si pengemudi.

Tampak, seorang pengemudi ojek online juga ada di samping mobil tersebut untuk menegur pengendara mobil yang membawa kendaraannya pelan-pelan.

Namun sayang, saat dihampiri, pengemudi mobil enggan turun dan kembali melajukan mobilnya meninggalkan lokasi.

“Kejadian lagi <[Menghalangi Laju Ambulance]>

Mungkin saja disengaja karena dilihat dari lampu remnya nyala nyala mulu..🙏

Driver🚑: Gita (pt ambulan ozora)
🚑 bawa pasien..
Tkp video: jln raya pondok indah arah lebak bulus,” tulis akun Instagram @newdramaojol.id dalam keterangan unggahannya.

https://youtu.be/mzO7ZYG0xJw

Belum diketahui bagaimana jelasnya kejadian tersebut terjadi, namun yang jelas usai videonya diunggah banyak warganet yang meninggalkan komentar.

arikusumairawan, “Besok2 ambulan nya diganti make mobil water cannon, biar kalo ada yg ngalangin jalan tinggal semprot masih ngeyel juga tabrak gan..”

muhammadfadhiil_, “Ya ampun, kebanyakan orang2 kaya sekarang syaraf otaknya pada kenapasi? Pada menciut karena kebanyakan makan daging all you can eat ya?”

santosobudiaji, “Cuma saran aja, mobil ambulance di buat kayak mobil perang lapis baja, jadi kalo ada kejadian kayak gini tinggal seruduk aja. Sekali lagi cuma saran.”

BACA JUGA: Video Orang dengan Gangguan Jiwa Beri Jalan Untuk Ambulans yang Melintas Viral, Aksi Heroiknya Tuai Pujian

santosobudiaji, “Cuma saran aja, mobil ambulance di buat kayak mobil perang lapis baja, jadi kalo ada kejadian kayak gini tinggal seruduk aja. Sekali lagi cuma saran.”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here