Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Lagi Asyik Saat Buat TikTok, Seorang Ibu Hamil Malah Terjatuh

Lagi Asyik Saat Buat TikTok, Seorang Ibu Hamil Malah Terjatuh

Viral Video, RANCAH POST – TikTok memang menjadi aplikasi yang lagi populer sekarang ini. Hal tersebut tak terlepas dari berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya.

Banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat konten video berdurasi singkat namun tetap menarik agar menjadi viral.

Namun, dalam membuat video apapun itu sebaiknya kita harus berhati-hati dan jangan sampai menimbulkan hal yang tak diinginkan.

Misalnya seperti yang dialami oleh ibu hamil yang terjatuh saat bikin konten TikTok ini. Dalam video tersebut terlihat seorang ibu hamil yang tak diketahui identitasnya sedang berpose di depan kamera.

Ia tampaknya tengah membuat video TikTok dengan lagu yang sedang tren saat ini. Ia pun berpose sambil menunjukkan perut buncitnya.

Nahas ketika ibu hamil ini hendak beraksi bikin video TikTok, ia malah terpeleset hingga terjatuh. Ia terjatuh dengan posisi telungkup, tentunya hal ini dapat berbahaya bagi keselamatan janin di dalam kandungannya.

Usai terjatuh, wanita tersebut pun langsung meringis sambil memegang perutnya. Warganet pun merasa tak habis pikir dengan aksi yang dilakukan wanita ini, apalagi ia sedang mengandung.

Mereka pun berharap agar bayi dalam kandungan wanita tersebut baik-baik saja. Namun, beberapa warganet menduga jika video tersebut hanyalah rekayasa yang dibuat oleh wanita tersebut.

“Niat ya pgn ngikutin yg lg viral,” tulis dalam narasi video.

View this post on Instagram

Tren di media sosial datang silih berganti. Ada tren yang diikuti karena keseruan atau untuk menyebar kebaikan. Namun, ada juga tren yang semata-mata mencari perhatian saja dan bahkan berbahaya untuk ditiru. Contohnya seperti yang dilakukan oleh wanita hamil ini. Wanita berinisial ML ini mengunggah video Tik Tok dimana ia ingin meniru jenis video yang sedang nge-tren di Tiktok. Pada awal video berdurasi singkat tersebut, ML berpose di depan kamera sambil memegang perutnya yang membesar. Tapi, saat dia berbalik ke belakang untuk bersiap melakukan aksinya, ML malah terpeleset. Posisi jatuhnya cukup membuat ngilu karena jatuh dengan posisi telungkup yang berpotensi membahayakan kandungannya. Wanita ini terlihat meringis sambil memegang perutnya usai terjatuh.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

ricky.r.febriana, “Semoga bayi dan ibunya baik baik saja,, semoga mnjadi teguran buat mengurangi berbuat hal yg tidak ada manfaatnya sama sekali”

Iis.susanty, “Makanya udh tau lg tekdung gk usah bnyk tingkah dduk mns aja dirmh.. laper mkn ngantuk tdr biar sht anaknya”

kia.nurannisa, “Kayanya msh ketahan ama lutut nya dulu.. Walaupun kena tp ga terlalu.. dan itu juga jatuhnya bukan d lantai kaya jatuh d kasur.🙏 semoga sehat2 momy cadebay nya.”

BACA JUGA: Nahas! Seorang Remaja di Bekasi Tewas Tersengat Listrik Saat Buat Video TikTok

uncle_chan94, “Astaghfirullah kok masih ada aja manusia dengan pola pikir dangkal hanya karna konten rela bertingkah konyol bahkan rela hilang harga diri dan akal sehat Astaghfirullah 😒”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan