Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Tak Senonoh! Pemotor Trail Terciduk Sentuh Bagian Sensitif Wanita Berkemben

Tak Senonoh! Pemotor Trail Terciduk Sentuh Bagian Sensitif Wanita Berkemben

Sosial Media, RANCAH POST – Aksi pemotor trail yang sentuh area sensitif seorang wanita berkemben ketika berada di sungai membuat publik geram.

Diketahui, kejadian tersebut sempat direkam menggunakan kamera ponsel dan videonya menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan kain jarik tengah berada di sungai dan ada juga raider trail di sana.

Kemudian, pemotor trail tersebut tampak merogoh paksa area sensitif wanita berkemben itu. Posisinya ia masih berada di atas motor.

Mirisnya lagi, teman-teman dari pemotor trail itu malah merekam sambil tertawa terbahak-bahak seakan tak peduli dengan aksi tak senonoh itu.

Namun entah bagaimana, wanita berkain jarik itu tampak diam saja dan seakan tak berdaya dengan perlakuan pemotor trail kepadanya.

Tak ayal, usai video pemotor trail sentuh bagian sensitif wanita berkemben di sungai ini pun langsung menuai kecaman.

Tak sedikit warganet yang merasa marah dengan kelakuan pemotor dan wanita tersebut. Selain itu, mereka juga geram dengan para pemotor lain yang tega merekam aksi tersebut.

Rekaman video itu diketahui menjadi viral di berbagai platform media sosial usai diunggah oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram @rumpii_update.

vhie_theresia, “Jawabannya: ya krna mbak nya mmg jualan “area sensitifnya” itu begitu rame aja ga punya kemaluan, apalagi sepi.. Duhhhh..😤”

nithaew, “Suami pnh bilang hobi ngetrail itu mainnya cuma ke hutan2 cewk mana mau kehutan2. Fix malam ini harus ada rapat keluarga lg tentang hobi motor 😏”

riqh, “jadi intiny buat kalian para istri istri, udah ada alasan kan buat kalian ngelarang suami kalian buat touring gitu”

BACA JUGA: VIRAL Jalur Gowes Gadis Desa, Pesepeda Bisa Foto Bareng Cewek Cantik di Sungai

dianishadifa, “Smnjak viral d medsos,,saya merasa ga pantas sekali kampung wisata dg wanita yg hanya d balut kain bgtu d pinghir sungai,,,artinya itu bisa mengundang yg tdk baik ttmsuk kayak yg ni niiih😡😡tlg klo perlu aparat agar bisa d tindak lanjuti wanita2 yg bgtu n tdk usah ada lagi kampung2 wisata”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan