Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Jalur Gowes Gadis Desa, Pesepeda Bisa Foto Bareng Cewek Cantik di...

VIRAL Jalur Gowes Gadis Desa, Pesepeda Bisa Foto Bareng Cewek Cantik di Sungai

Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah unggahan yang memperlihatkan banner bertuliskan ‘Jalur Gowes Gadis Desa’ di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Selain banner, beredar juga foto dan video berdurasi singkat yang merekam detik-detik para pesepeda pria yang turun lalu menghampiri gadis desa yang tengah berada di sungai.

Dalam foto tersebut, terlihat dua gadis yang mengenakan kain jarik tengah berswafoto dengan sejumlah pesepeda.

Sementara itu, dalam videonya terlihat para pesepeda tengah memotret ketika ada dua wanita cantik nan seksi sedang mandi di sungai bak para bidadari.

Kemudian, seorang pria bahkan rela menuruni bebatuan curam untuk menghampiri si gadis desa yang tengah mandi.

Saking antusiasnya, beberapa pesepeda tidak memarkirkan sepedanya dengan sempurna hingga tergeletak begitu saja.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Kumparan.com, Jalur Gowes Gadis Desa ini berada di Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso. Lokasi tersebut memang dipakai untuk acara Gowes.

Menurut keterangan yang disampaikan Camat Karangploso, Indra Gunawan, jika hal itu bukan inovasi program pengembangan pariwisata desa maupun panitia gowes.

Justru rute Jalur Gowes Gadis Desa itu dibuat oleh sejumlah oknum warga yang ‘ngamen’, mereka memanfaatkan kesemapatan ketika acara gowes berlangsung.

Diketahui, foto dan video viral yang memperlihatkan gadis desa di sungai itu terjadi saat event Gowes yang sempat Indra resmikan bersama pejabat setempat lain pada Minggu, 6 September 2020.

Sejumlah oknum warga pun memanfaatkannya dengan cara membuat banner petunjuk arah seperti banner tadi, di sana mereka menawarkan jasa foto-foto bersama dengan dua wanita cantik yang memakai kain jarik di sungai.

Aksi selundupan ini pun langsung dibubarkan oleh panitia Gowes. Kendati sudah dibubarkan, panitia pun menyayangkan atas ulah oknum tidak bertanggung jawab itu.

Sebelumnya, foto dan video ‘Jalur Gowes Gadis Desa’ itu sempat menghebohkan dunia maya dan menuai beragam respons dari warganet.

@virghiedynazz, “Itu tas nya tory burchhh mana ada di desa, bearti sudah tidak murni gadis desa, sudah terjangkit wanita perkotaan wkwkwk”

@insoucsiant, “Terus ngapain tuh mba2 disitu? Serius nanya penasaran. Mereka jualan minuman apa gmna”

BACA JUGA: Romantis Tapi Bahaya, Sepasang Pesepeda Asyik Gowes Sambil Gandengan Tangan

@Lang22Bron, “Iki ancen fasilitas deso opo cuma event ae? Tiwas nggowes rono jebule buibuk umbah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,966FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan