Rabu, 21 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Hadir 8 Oktober, Samsung Galaxy F41 Bawa Layar Super AMOLED dan Baterai...

Hadir 8 Oktober, Samsung Galaxy F41 Bawa Layar Super AMOLED dan Baterai 6.000 mAh

RANCAH POST – Usai resmi meluncurkan Galaxy S20 FE (Fan Edition), Samsung kembali memberikan bocoran perihal smartphone baru yang akan mereka rilis dalam waktu dekat, yaitu Galaxy F41.

Ya, berdasarkan penelusuran Rancah Post dari laman toko online Flipkart, Samsung Galaxy F41 akan diperkenalkan pada tanggal 8 Oktober 2020 pada pukul 17.30 waktu setempat.

Selain mencantumkan waktu peluncurannya, laman tersebut untuk memamerkan desain depan dan bodi belakang Galaxy F41. Ponsel ini disebutkan akan hadir dengan mengemas layar Super AMOLED dengan konsep desain Infinity-U Dispay.

Sedangkan di sisi belakang, Galaxy F41 dibekali konfigurasi triple camera yang disusun dalam modul persegi panjang bersama LED Flas. Tak ketinggalan, Samsung juga turut menyertakan sensor pemindai sidik jari konvensial tepat disamping modul kameranya.

Meskipun informasi spesifikasinya masih cukup langka, namun dipastikan bahwa ponsel ini akan ditunjang oleh baterai bongsor berkapasitas 6.000 mAh.

Berbicara soal spesifikasi, ada rumor yang menyebutkan jika Galaxy F41 ini akan punya layar FHD+ seluas 6.4 inci dan akan ditenagai oleh chipset Exynos 9611.

Sementara untuk RAM dan kapasitas memori internalnya, disebutkan akan tersedia dalam dua opsi, yakni RAM 6/64 GB dan 6/128 GB.

Kemungkinan ponsel ini akan hadir dalam balutan warna Hitam, Biru dan Hijau seperti yang diperlihatkan oleh Flipkart.

BACA JUGA: Samsung Resmikan Galaxy S20 FE, Segini Harganya di Indonesia

Pertanyaanya, apakah Galaxy F41 juga akan dipasarkan di Tanah Air? Kita tunggu saja konfirmasi dari pihak Samsung Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan