Beranda Tips n Trik Cara Melihat History YouTube yang Sudah Dihapus di HP

Cara Melihat History YouTube yang Sudah Dihapus di HP

0
Cara Melihat History YouTube yang Sudah Dihapus di HP
Cara Melihat History YouTube yang Sudah Dihapus. (IST/Ss)

Cara melihat history YouTube yang sudah dihapus dapat kita lihat dengan sangat mudah dan praktis melalui smartphone lho, guys.

Dengan begitu, kita bisa dengan leluasa melihat history atau riwayat pencarian yang sebelumnya sudah dihapus. Mungkin saja cara ini ingin kamu lakukan untuk alasan-alasan tertentu.

Bisa untuk mencari riwayat lagu dan video yang suda dihapus dan ingin didengarkan kembali tapi lupa judulnya atau bisa juga buat ngepoin seseorang.

Misalnya saja ngepoin pacar, teman, atau bahkan anak. Hal ini tentunya dilakukan agar bisa memantau apa saja yang mereka cari selama menggunakan aplikasi YouTube ketika history-nya sudah di hapus.

Sebelum ke caranya, kita akan terlebih dahulu membahas sedikit mengenai YouTube. Seperti yang sudah diketahui, YouTube memang menjadi salah satu platform nonton video yang populer.

Dengan menggunakannya, kita bisa dengan mudah menonton video-video menarik, seperti vlog, komedi, rpmantis hingga sekedar mendengarkan lagu.

Selain itu, sekarang ini telah lahir banyak content creator yang membuat video-video menarik, mulai dari membahas tentang kecantikan, atau mukbang.

Kembali lagi membahas mengenai cara melihat riwayat pencarian YouTube yang sudah terhapus atau sengaja dihapus, berikut Rancah Post akan membahasnya secara lengkap

Cara Melihat History YouTube yang Sudah Dihapus di Android

Langsung saja, di bawah ini langkah-langkah yang harus kamu ikuti untuk melihat riwayat pencarian YouTube tanpa aplikasi tambahan lain.

  • Pertama-tama, buka menu pengaturan atau Settings yang ada di HP Android kamu. Kamu harus memastikan bahwa akun Google sudah masuk dalam Android.
  • Scroll ke bawah dan klik opsi Google. Kamu juga perlu memastikan akun Google telah terhubung dengan akun YouTube.

Cara Melihat History YouTube yang Sudah Dihapus di Android

  • Klik Akun Google > Data & personalisasi > Aktivitas Saya.

Cara Melihat History YouTube yang Sudah Dihapus

  • Setelah itu, langsung saja lihat history YouTube-mu. Selesai! Kamu bisa melihat beberapa history YouTube yang telah dihapus di sana.

Cara Melihat History Tontonan YouTube yang Sudah Dihapus di Android 1

 

BACA JUGA: Cara Melihat Foto Profil Instagram Full dengan atau Tanpa Aplikasi

Cara melihat history tontonan YouTube yang sudah dihapus telah kami jelaskan. Bagaimana, mudah banget kan?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here