Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Kades di Indramayu Kesurupan Ketika Pertunjukan Tari Jaipong, Menggeram dan Ambil Keris...

Kades di Indramayu Kesurupan Ketika Pertunjukan Tari Jaipong, Menggeram dan Ambil Keris Penari

Viral Video, RANCAH POST – Kejadian mistis mewarnai jalannya acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Indramayu karena seorang kades (Kepala Desa) tiba-tiba kesurupan.

Ya, kejadian tersebut tepatnya terjadi di Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Selasa, 22 September 2020.

Jalannya acara awalnya berlangsung meriah tiba-tiba berubah menegangkan ketika pertunjukan tari jaipong berlangsung.

Ketika tari Jaipong menyanyikan lagu ‘Wangsit Siliwangi’, mendandak kades bernama Manan itu kehilangan kendali dan maju ke podium untuk menghampiri penari dan meraih keris yang terselip di belakang pinggul penari.

Untungnya, hadirin yang datang segera menahan usai kades tersebut berusaha meraih keris. Setelah berhasil ditahan, ia tiba-tiba mengeluarkan eraman aneh dan gerakan-gerakan dari tangannya.

Sontak saja, peristiwa mistis itu langsung membuat tamu undangan dan orang-orang yang berada di lokasi kaget.

Namun, peristiwa mistis itu dapat segera diatasi, kades di Indramayu yang kesurupan ini pun berhasil disadarkan. Kemudian acara pun dilanjutkan seperti sediakala.

Lebih lanjut, dalam program TMMD tersebut rencananya akan dibangun sarana prasarana infastruktur desa, salah satunya seperti jalan sepanjang 600 meter.

Sementara itu, kejadian yang sempat direkam oleh sejumlah orang yang ada di lokasi ini menjadi viral di media sosial, salah satunya usai diunggah oleh akun Instagram @jayalah.negriku.

Beragam tanggapan pun memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut. Banyak netizen yang merasa ngeri melihat kejadian kades di Indramayu yang tiba-tiba kesurupan.

aryadhatu_agent, “Kalau lagu sunda di Jawa barat termasuk indramayu itu “Wangsit Siliwangi”, tp kalau di Jawa / di yogjakarta, sama… Itu lagu “LINGSIR WENGI”,

itu irama musik daerah khusus semedi gending, mendoakan untuk para leluhur di alam Gaib… Seperti mengundang roh2 kutukan setan Halusss…beneran suwerrr… Ini bukan sok tau ya.. gua cuman ngasih tau ajah.. Maaf nggeh… Kulo nuwun..😌🙏”

trisula_777, “Fix sebentar lagi ada cluster TMMD indramayu secara ga ada yg pakai masker dan membuat keramaian 😪😪😪😪😪”

BACA JUGA: Menyeramkan, Mahasiswi Penghuni Kos Kesurupan Usai Kamarnya Ditinggalkan 3 Bulan

prawira388, “Mungkin aja ditegur sama karuhun sana.. situasi lgi sulit karena corona kayak gini masih sempat2nya jaipongan..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan