Beranda Viral Video Viral Video Seorang Ibu Diminta Turun dari KRL karena Bawa Bayi yang...

Viral Video Seorang Ibu Diminta Turun dari KRL karena Bawa Bayi yang Tak Pakai Masker

0
Viral Video Seorang Ibu Diminta Turun dari KRL karena Bawa Bayi yang Tak Pakai Masker
Ibu Diminta Turun dari KRL. (IST/TikTok)

Viral Video, RANCAH POST – Akhir-akhir ini, petugas memang sedang gencar-gencarnya menindak warga yang kedapatan masih bandal karena tidak menggunakan masker ketika bepergian ke luar rumah.

Di media sosial pun ramai berseliwera video-video ketika petugas menindak orang yang tidak memakai masker, mulai dari menghukum push up hingga nyapu jalan.

Selain itu, kini kembali beredar pula sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu bersama bayinya di dalam kereta Rel Listrik (KRL).

Ibu tersebut tengah diminta oleh petugas untuk turun dari dalam gerbong KRL lantaran membawa bayi dan tak pakai masker.

Peristiwa ibu diminta keluar oleh petugas KRL karena bawa bayi dan tak pakai masker ini pun menjadi viral usai dibagikan oleh akun TikTok @farahdinaalmas3.

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu bersama bayinya tengah duduk di KRL sambil memgang koper berwarna biru. Kemudian, ia pun dihampiri oleh petugas KRL.

Ternyata karena sang anak tidak memakai masker di tengah pandemi Covid-19 ini, ibu yang tidak diketahui identitasnya itu pun diminta untuk turun. Namun, si ibu tampaknya protes dan tidak mau turun.

“Jadi si ibu disuruh pak petugas turun. Karena bawa anak yang masih kecil dan gak pakai masker. Dia bilang “yang depan gak masalah kok” dan tetep gak mau turun,” tulis narasi dalam video.

@farahdinaalmas3

kasihan banget adiknya ga dikasih pakai masker #AXISERUINAJA #CesBeforeCus #fyp #corona #dramakrl #covid19 #jakartapsbb #realita #sad

♬ original sound – Kavya

Sontak saja, video ibu diminta turun dari KRL karena bawa bayi dan bayinya tak pakai masker ini pun menuai pro dan kontra dari warganet.

Inna alwiyah, “salah si ibu dan petugas yg ada di stasiun. udh jelas pengumumannya anak di bawah 5th GK boleh naik kereta. dan petugas di staius kga negur mencegah.”

Puja Dara Kusuma, “HEI ITU ANAK NY MASIH DIBAWAH 2 TAHUN !!! DAN ANAK DIBAWAH 2 TAHUN BL DIPERBILEHKAN PAKE MASKER !!! YG MERASA PUNYA HP CANGGIH MANFAATIN DEH CARI,”

🤝SKUTC.karmel🤝, “gini y yg saya tau knpa petugasny ngash peringatan karna balita diumur 5 taun itu rentan kena penyakit bukan ngomel2 saya mah ngedukung bijakny petugas,”

BACA JUGA: Wanita Berbaju Seksi Dihukum Squat Jump Gegara Tak Pakai Masker, Malah Jadi Pro Kontra

Harta Iswara, “sbnrnya gmn ya ibunya jga salah anak kecil b bsa pke masker ap lg umur 1th 2th mknnya anak kecil gaboleh naik transpot umum , tp kasian knp ga dri awal,”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here