Sabtu, 24 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Tak Sadar Aksinya Terekam CCTV, Maling ini Malah Bangga Pamer Helm Curian...

Tak Sadar Aksinya Terekam CCTV, Maling ini Malah Bangga Pamer Helm Curian di WA

Sosial Media, RANCAH POST – Kalau sudah membahas yang namanya maling, pastinya kita bakalan geram karena aksinya yang tidak pandang waktu dan tempat.

Kapan pun ada kesempatan, mereka bisa langsung melakukan aksi pencurian, mulai dari kendaraan, hingga barang-barang lainnya, salah satunya adalah helm.

Seperti yang tengah viral baru-baru ini di media sosial. Ya, seorang pria tertangkap kamera CCTV diduga tengah melancarkan aksinya mencuri helm milik pengendara lain di parkiran.

Beberapa tangkapan layar rekaman CCTV itu salah satunya diunggah oleh akun Twitter @recehtapisayang pada Senin, 21 September 2020.

Dalam dua foto tangkapan layar rekaman CCTV, terlihat pelaku yang mengenakan kaos berwarna putih tengah menjalankan aksinya di parkiran.

Seakan bangga sudah maling helm orang lain, pria yang tidak diketahui identitasnya ini dengan percaya diri pamer helm hasil curian itu di status WhatsApp.

Hal itu terlihat dalam dua tangkapan layar yang ketiga dan keempat. Di foto ketiga, pelaku mengunggah foto helm tersebut dengan caption “Alhamdulillah Wes Keturutan (sudah kesampaian),”.

Kemudian, di foto yang keempat, pelaku pun selfie menggunakan helm diduga hasil curian itu dengan caption “Pejuang Rupiah”.

Aksi maling ini pun sontak saja membuat warganet geram sekaligus ngakak, pasalnya ia dengan bangga malah pamer hasil curian itu di status WhatsApp seolah-olah helm tersebut adalah hasil jerih payahnya.

@setiajiiii, “Kan dia bilang pejuang rupiah. Itu tidak sesuai konteks yg dilakukan. Kalau dia mah pejuang kesempatan wkwkwk”

@Asbak12sisi, “Bajingan garangan kere mlethe dedel duel. Mbok koyo ngopo rupamu, fak buat semua maling helm. Pejuang palak bapak kau. Pantek kudisan.
Sakit hatiku, seminggu helm 3 kali hilang. Anj*ng.”

BACA JUGA: Absurd Parah! Dua Pria Tertangkap CCTV Curi Bangku Bambu di Pinggir Jalan

@dina_ancer, “ini alasan gw gak mau beli helm bagus, repot takut kelupaan. udah tiga kli hilang di kosan bersama motornya, d mall dan d kantor.. dan akhirnya gw memilih make helm honda, ternyta tmn2 kosan gw jg memilih hal yg sama. kasihan abgny gak kerja keras lgi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan