Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Absurd Parah! Dua Pria Tertangkap CCTV Curi Bangku Bambu di Pinggir Jalan

Absurd Parah! Dua Pria Tertangkap CCTV Curi Bangku Bambu di Pinggir Jalan

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman CCTV beredar di media sosial memperlihatkan aksi dua orang pria yang terekam curi bangku bambu milik warga yang berada di pinggir jalan.

Sontak saja, aksi pencurian yang dilakukan oleh kedua pria tersebut membuat siapa saja merasa heran karena bangku bambu pun sampai diembat.

Rekaman video tersebut viral usai dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii pada Rabu 8 Juli 2020 kemarin.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu, terlihat dua orang pria yang mengendarai sepeda motor matic berhenti di pinggir jalan.

Kemudian, satu orang pria tampak menuju ke pekarangan rumah warga untuk mengambil sebuah bangku yang terbuat dari bambu.

Sepertinya ia merasa kesulitan, hingga meminta bantuan pada rekannya untuk mengangkat bangku yang berukuran besar itu.

Keduanya pun mengangkat bangku tersebut dan dinaikkan ke sepeda motor. Setelah itu, mereka pun segera tancap gas untuk pergi dari lokasi.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @ndrobeii, diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan Ketumbar, BBS 2, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Rabu 8 Juli 2020, sekitar pukul 04.20 WIB.

“Duh, ada ada aja ya ini orang.
.
Dua orang terekem kamera CCTV mengangkut tempat duduk terbuat dari bambu menggunakan motor mereka di Jalan Ketumbar, BBS 2, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Rabu 8 Juli 2020, sekira pukul 04.20 WIB.” tulis akun Instagram @ndorobeii dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CCXNajZnkqu/

Wajah dari kedua pria yang curi bangku bambu ini berhasil terekam CCTV yang terpasang di sekitar loksi. Namun, sepertinya mereka tak menyadari jika aksi pencuriannya itu tertangkap kamera.

Usai diunggah, beragam tanggapan dari warganet pun terus bermunculan. Mereka merasa keder dengan aksi kedua maling yang curi bangku bambu ini.

yanti_yanti83, ‘Maling sekrng ya… Segala macem di angkut.ada tempat sampah juga di maling.. Pakean dlm di maling.hem🤦‍♀🤦‍♀”

eken.nirm, “Maling skrg nyolongnya apa ajaa yang ad d halaman rmh .. bbrp hari lalu sendal gw sm lakik gw d embat .. pdhl mah cuma swallowwww yang 15 rebuan …”

BACA JUGA: Naik Motor, Cara Dua Wanita Cantik Curi Buah Mangga Bener-bener Barbar

abuabu07021994, “Buat apa lah yg kek gini di curi , mungkn buat tmpt nngkrong krn malas buat al hasil nyolong”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,225FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan