Beranda Info Gadget Terbaru iPhone SE 2020 Dipastikan Bakal Dijual Resmi di Indonesia Awal Bulan Depan

iPhone SE 2020 Dipastikan Bakal Dijual Resmi di Indonesia Awal Bulan Depan

0
iPhone SE 2020 Indonesia
iPhone SE 2020 Indonesia. (IST/IG)

RANCAH POST РPada pertengah April 2020 lalu, Apple resmi meluncurkan perangkat iPhone SE generasi terbarunya yang dijuluki sebagai iPhone SE (2020) secara global, kini ponsel tersebut dipastikan bakal diboyong ke pasar Indonesia pada awal bulan depan.

Informasi tersebut pertama kali terkuak lewat postingan akun Instagram @iboxindonesia yang menyebut bahwa iPhone SE 2020 akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 2 Oktober 2020.

“Persiapkan dirimu untuk iPhone idaman dengan harga impian.

Pastikan kamu selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu memakai masker ya!
#iPhoneSE #iPhoneidaman”, tulis @iboxindonesia dalam unggahannya.

Kendati demikian, masih belum diketahui berapa harga iPhone SE (2020) yang akan ditawarkan pada konsumen di Tanah Air. Namun sebagai gambaran, iPhone SE generasi terbaru ini dijual seharga 399 Dolar AS di Amerika Serikat.

Soal spesifikasi, ponsel pintar ini ditunjang oleh SoC Apple A13 Bionic yang juga merupakan jenis proses yang dipakai di iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

Di sisi depan, iPhone SE 2020 menampilkan layar Retina IPS LCD berukuran 4.7 inci dengan resolusi 740 x 1.334 piksel). Masih di bagian yang sama, terdapat sebuah kamera FaceTime berkekuatan 7 MP dan modul pemindai sidik jari khas (Touch ID).

BACA JUGA: Apple Rilis iPad Air Terbaru Bertenaga Chip A14 Bionic

Sementara di bagian punggung, iPhone SE hanya dibekali kamera tunggal dengan resolusi 12 MP yang mampu merekam video 4K 60 FPS dan foto dalam mode portrait.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here