Beranda Sosial Media Viral Foto X-ray Pasien Wanita 55 Tahun, Ditemukan Ratusan Susuk di Dalam...

Viral Foto X-ray Pasien Wanita 55 Tahun, Ditemukan Ratusan Susuk di Dalam Tubuhnya

0
Viral Foto X ray Pasien Wanita 55 Tahun Ditemukan Ratusan Susuk di Dalam Tubuhnya
Foto X-ray Susuk. (IST/IG)

Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah unggahan yang menampilkan foto hasil X-ray yang di dalamnya ditemukan ratusan jarum diduga susuk.

Foto X-ray tersebut dibagikan oleh akun Instagram @tasyabira melalui fitur Instastory pada Rabu, 16 Sepetember 2020.

Ia menyebutkan bahwa foto hasil pemindaian X-ray itu milik seorang pasien berusia 55 tahun. Dalam foto yang dibagikannya, terlihat jelas titik-titik putih yang bersemayam di dalam tubuh wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Susuk itu jarang menyebabkan komplikasi, akan tetapi ketika pemindaian X-ray, biasanya ditemukan secara tidak sengaja.

Disebutkan, bahwa susuk tersebut saat di X-ray akan terlihat namun setelah di bedah, tidak ada satu pun yang nampak.

“Susuk ini jarang menyebabkan komplikasi, jadi biasanya pas di X-ray tuh kek “ga sengaja” ketemu. Di X-ray ada, tapo kalo dibedah ga ada gitu.” tulis akun @tasyabira.

Kemudian, dari jurnal media yang dipelajarinya, Tasqia menuliskan jika susu biasanya harus diambil terlebih dahulu sebelum si penggunanya meninggal dunia.

“Disini sih bilangnya kalo susuk harus diambil sebelum orang itu meninggal, atau ada juga yang bilang sebelum meninggal diambil nanti bakal malapetaka. Sebagian lagi bilang kalo diambilnya pas lagi sekarat, matinya susah,” tulisnya lagi.

Lebih lanjut, ia menuliskan bahwa menurut kepercayaan sebagian orang lagi, kalo penggunanya ketahuan menggunakan susuk, bisa membuat susuk tersebut kurang berfungsi.

Oleh sebab itulah, terdapat sejumlah pasien yang terdeteksi menggunakan susuk namun tidak mau mengaku.

Alhasil, pihak dokter pun memilih diam selama susuk tersebut tidak berpengaruh terhadap kesehatan pasien.

Tasqia mengungkapkan bahwa susuk biasanya dipasang oleh dukun atau ‘orang pintar’ yang berfungsi untuk membuat orang ‘kesemsem’ atau bikin awet muda, menunjang kesuksesan karir dan lainnya.

“Dipasangnya sama dukun atau orang pintar. Fungsinya apa? Biar orang yang liat kesemsem, pokonya pas liat orang ini serasa pengen dijadiin ultimate bias lah wkwkwk atau bikin awet muda, sukses karirnya, jauh dari bahaya banyak deh,” sambungnya.

Selain itu, ada beberapa pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi si pengguna susuk, seperti pisang tanduk, pisang mas, makan sate dari tusuknya, dan lain sebagainya. Hal tersebut tentunya demi kemanjuran susuk yang dipakai.

Akun tersebut juga tidak mengetahui kenapa bisa susuk tersebut bisa terlihat asa di X-ray namun tidak ada saat dibedah.

Untuk lebih jelasnya, berikut tangkapan layar unggahan Instastory akun Instagram @tasyabira mengenai foto X-ray ratusan susuk di dalam tubuh wanita yang diunggah ulang oleh Instagram @lambe_turah.

BACA JUGA: Heboh Pamflet Pelakor di Halte Busway dengan Santet, Pelet dan Sejuta Susuk!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here