Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Tiga Cewek ini Santuy Rebahan di Kebun Teh Saat Bikin Konten, Langsung...

Tiga Cewek ini Santuy Rebahan di Kebun Teh Saat Bikin Konten, Langsung Dikecam!

Sosial Media, RANCAH POST – Tiga orang cewek dikecam warganet lantaran nekat rebahan di atas kebun teh. Mirisnya, aksi mereka ini dilakukan diduga demi bikin video TikTok.

Detik-detik ketika mereka membuat video TikTok tersebut pun diunggah ulang oleh akun Twitter @mynameisndy.

Dalam video tersebut terlihat tiga orang cewek yang mengenakan hijab tengah berada di area kebun teh.

Namun, ketiganya tiba-tiba merebahkan badan ke tanaman teh yang ada di belakang mereka bak hendak rebahan di atas kasur.

Ketiga wanita itu langsung terperosok ke bawah sampai menyentuh tanah, bahkan terlihat dua lainnya kesulitan untuk bangun.

Seperti tanpa merasa bersalah karena sudah melakukan aksi yang merusak tanaman, ketiga cewek itu malah tertawa.

Konten video yang dibuat tiga cewek yang rebahan di kebun teh ini memang apik dan ciamik, ditambah dengan efek slow motion yang menambah kesan dramatis.

Namun sayang, warganet justru kurang setuju dengan apa yang mereka lakukan. Tak ayal, beragam komentar bernada cibiran dan kecaman pun memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut.

“RUSAK WEY KEBON TEH ORANG WAHAI UGHTEAAAAAAA,” tulis akun Twitter @mynameisndy.

@ucilggpgg, “Berhubung skripsiku kemarin ttg ekspor teh bisa jadi produksi teh indo menurun scr signifikan krna ughtea ughtea gemeshshshs model begini bukan karna perubahan iklim”

@liferichz, “ngapain lo pake hijab,,emangnya kenapa kalo aku suka tobat,,aduhh yaampyun lu itu gacocok banget pake jilbab,,astaghfirullahaladzim kamu ini berdosa banget,,,berdosa?! gue gaberdosa lo itu yg berdosa,,kamu jangan solime,,,solime solime SOLEHAAA”

@syfa_do, “Sumpah gk ngotak anjim!
Mereka gk tau betapa susah payah nya para petani menghasilkan apa yg kita makan? Hah! *Bau anjim jigong

Blm lagi para petani yg msh gk mampu beli tanah untuk berkebun, dan dia harus menyewa tanah tersebut. gk pernah ikut KKN kali tuh orng anjim!”

BACA JUGA: Diduga Demi Konten, Wanita ini Nekat Pamer Celana Dalam Saat Berkendara

@okstttttttti, “ukhti kalau itu kebun bapak ukhti sendiri gapapa ukh, tapi kalo kebon orang ya coba dipikir lagi ukh itu nanemnya pake ati trus udah gede anda injak injak gt, rasaaaanya kaya apa ukh??”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,967FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan