Beranda Aplikasi 6 Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris Terbaik

6 Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris Terbaik

0
6 Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris Terbaik Download Sekarang
Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris. (IST/Ss)

Menggunakan aplikasi untuk belajar Bahasa Inggris sangat bermanfaat dalam membantu kita agar bisa menguasai bahasa universal ini.

Apalagi di zaman serba canggih ini, bisa berbahasa Inggris merupakan suatu keharusan agar memudahkan kita dalam berbagai hal.

Misalnya saja ketika kita hendak bekerja ke luar negeri, liburan ke luar negeri, kuliah di luar negeri, atau bahkan hanya sekedar untuk bermain game.

Bagi yang kamu yang berkeinginan menguasai Bahasa Inggris namun tidak memiliki budget yang banyak untuk kursus, ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan lho.

Ya, beberapa aplikasi yang telah Rancah Post rangkum ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin bisa berbahasa Inggris kapan saja.

Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris.

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan ketika hendak mempelajari Bahasa Inggris.

Hello English

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula

Dengan menggunakan aplikasi Hello English, kamu pun dapat dengan mudah memilih ingin bisa Bahasa Inggris dengan cara seperti apa.

Bisa disebutkan jika aplikasi ini merupakan aplikasi dengan metode belajar yang paling lengkap, mulai dari video, audio, media teks berita, game interaktif dan lain sebagainya.

Kamu pun memiliki kesempatan untuk belajar 10.000 kata dalam Bahasa Inggris untuk melatih vocab sekaligus dengan cara melafalkannya. Aplikasi ini cocok buat kamu yang sedang ingin  mempelajari Bahasa Inggris yang interaktif.

Duolingo

Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris dan Bahasa Lainnya

Aplikasi yang bagus untuk belajar Bahasa Inggris gratis bagi pemula adalah Duolingo. Kelebihan aplikasi ini tak hanya bisa mengajarkan kita Bahasa Inggris, namun juga bahasa-bahasa lain seperti Mandarin, Polandia dan lainnya.

Kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini bikin kita makin semangat untuk belajar. Selain itu, dalam Duolingo tersedia berbagai tingkat pembelajaran dengan kosa kata baru setiap harinya.

Pengguna pun bebas memilih topik ketika belajar Bahasa Inggris, bisa topik kesehatan, ilmu pengetahuan, pendidikan, dan lainnya.

HelloTalk

Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris di Android

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan untuk belajar Bahasa Inggris bagi orang dewasa adalah HelloTalk.

Ketika menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan karena terdapat ratusan bahasa yang dapat kamu pelajari dengan pembicara asli dari berbagai belahan dunia.

Tak hanya itu, HelloTalk juga menawarkan beragam cara unik untuk mempelajari bahasa, termasuk pertukaran bahasa. Kamu dapat mengetik teks sebanyak 500 karakter atau bicara dalam waktu lima menit. Seru banget kan?

Babbel

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Termudah

Di tengah kesibukan yang padat namun ingin tetap mempelajari Bahasa Inggris, aplikasi Babbel bisa menjadi solusinya. Hal ini karena di aplikasi tersebut tersedia berbagai lesson singkat yang dapat pengguna selesaikan dalam waktu 15 menit.

Semua itu mencakup listening, reading, grammar, hingga vocabulary. Peluang menguasai Bahasa Inggris bakal lebih besar, guys. Tunggu apalagi, download Babbel sekarang.

Tandem

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik 2020

Tandem bisa menjadi aplikasi pilihan kamu untuk belajar Bahasa Inggris terbaik. Aplikasi ini bisa menjadi media mempertemukan dua orang, namun bukan cari jodoh tapi mencari rekan belajar bahasa.

Kamu bisa berkomunikasi secara langsung dengan rekan lain dalam bentuk chat atau telepon. Selain itu, fitur chat pada aplikasi ini juga sudah bisa mengoreksi kalimat dari ucapan yang kamu kirimkan. Dengan begitu, chatingan tak hanya mengasyikan namun sekaligus mendidik.

Memrise

aplikasi belajar bahasa inggris untuk pemula download

Ketika menggunakan aplikasi Memrise untuk belajar Bahasa Inggris, kamu bakal difokuskan dalam memahami kosa katanya terlebih dahulu.

Beragam yang menarik tersedia di aplikasi ini, sehingga pengguna pun mudah memahami dengan setiap kosa kata yang ada. Kamu pun bakal lebih mudah mengingat setiap kosa kata.

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Secara Online dan Offline

Itulah beberapa aplikasi terbaik untuk belajar Bahasa Inggris dengan mudah. Jangan lupa untuk bersungguh-sungguh dalam belajar.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here