Jumat, 18 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi LG Wing

Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi LG Wing

RANCAH POST – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, baru saja resmi mengumumkan smartphone terbarunya yang memiliki inovasi layar putar hingga 90 derajat, yakni LG Wing

Dalam sebuah acara yang digelar secara live streaming pada hari Senin, 14 September 2020 kemarin, LG secara detail mengungkap kemampuan dan spesifikasi dari smartphone barunya itu.

Pihak perusahaan menjabarkan bahwa smartphone layar putar pertamanya ini mengemas layar P-OLED berukuran 6.8 inci dan memiliki resolusi Full HD Plus. Sementara saat berada dalam ‘Swivel Mode’ atau layar utamanya berubah posisi ke horizontal, smartphone ini menampilkan layar sukender berdiagonal 3.9 inci.

Menariknya, masing-masing layar tersebut bisa menampilkan konten yang berbeda satu sama lain yang bisa dikatakan mirip dengan fitur split screen yang banyak dijumpai pada smartphone Android keluaran masa kini.

LG Wing Swival Mode
LG Wing Swival Mode. (IST/NET)

Ya, dalam keadaan Swivel Mode pengguna bisa menonton video ataupun streaming film lain tanpa harus merasa terganggu oleh sejumlah notifikasi. Lantaran semua notifikasi akan muncul di layar kedua atau sekunder.

Beralih ke sektor performa, dimana LG menanamkan prosesor Snapdragon 765G yang sudah terintegrasi dengan jaringan 5G. Chip tersebut tidak serta-merta berkerja sendirian melainkan akan dibantu RAM 8GBG dan memori penyimpanan internal 128 GB serta ditopang baterai 4.000 mAh.

Di sektor kamera, LG Wing hadir dengan konfigurasi tiga lensa kamera berkemampuan 64 MP (wide), 13MP (ultra wide), dan 12 MP (Gimbal Motion Camera). Sesuai namanya, kamera LG Wing memiliki kemampuan dan kendali layaknya sedang menggunakan perangkat Gimbal.

Sementara untuk kamera depannya mengemas desain pop up dengan sensor berkekuatan 32 MP. Sayangnya, perusahaan masih belum memberikan informasi lebih lanjut perihal harga dari smartphone barunya ini.

BACA JUGA: LG K31 Diumumkan dengan Layar 5.7 Inci dan Helio P22

Sejauh ini, LG hanya mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut baru akan tersedia untuk pasar Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,002FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan