Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Sebuah Mobil Terbakar di SPBU Palu, Aksi Sigap Pengemudinya Patut Diacungi Jempol

Sebuah Mobil Terbakar di SPBU Palu, Aksi Sigap Pengemudinya Patut Diacungi Jempol

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik menegangkan ketika sebuah mobil terbakar di salah satu SPBU di Palu, Sulawesi Tengah.

Mobil tersebut tiba-tiba terbakar saat isi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU. Namun, warganet dibuat kagum dengan aksi heorik sang pengemudinya.

Dalam rekaman CCTV yang tersebar di media sosial, terlihat pengemudi mobil berplat DP 571 AJ tengah mengisi BBM di SPBU.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba dari dalam mobil tampak ada ledakan kecil yang mengeluarkan percikan-percikan api.

Pengemudi yang kaget langsung keluar untuk menyelamatkan diri. Selain itu, pegawai SPBU yang tengah mengisikan bahan bakar segera mencabut nozzel dari tangki mobil tersebut.

Tak lama kemudian, pengemudi yang sudah berada di luar tampak kembali masuk ke dalam mobil dan mengemudikan mobilnya menjauh dari area pom bensin.

Mobil tersebut langsung mengeluarkan asap tebal sebelum akhrinya terbakar. Sang pengemudi yang sudah berada di luar lagi berusaha menahan mobilnya yang terus melaju ke sisi jalan raya dengan menarik bagian pintu mobil.

Sementara itu, pengemudi yang tidak diketahui identitasnya itu juga sempat kaget karena ada api yang hampir menyambar ke arahna,

Beberapa pegawai SPBU pun sigap membawa alat pemadam api untuk memadamkan api yang melalap bagian depan mobil. Beruntung, api dapat dipadamkan, namun belum diketahui penyebab mobil tersebut bisa terbakar.

Melihat kejadian mobil terbakar di SPBU Palu ketika mengisi bahan bakar ini, warganet pun ikut panik sekaligus kagum dengan kesigapan pengemudi dan pegawai SPBU.

aciilajja_03, “Hebat nya si bpak supir nya masih bisa berfikir tenang wlpun kek gtu biasanya kbanyakan pda paniik jdi nga sempet mikir mindahin mobil biar spbu enga kbakar jg,, hebat bapak nya”

cristitin_tin, “Kelihatan si sopir gugup tapi berusaha tenang 👍👍Alkhamdulillah Semua selamat”

BACA JUGA: Disiram Pakai BBM, Karyawati SPBU Ungkap Adanya Uang Palsu yang Diambil Pengendara Mobil dari ATM

rizky_hutagalung, “Banyak faktor, bbrp kasus krn naruh korek gas di dashboard, charge powerbank pakai charger mobil, pakai pewangi dgn kadar alkohol tinggi, malfungsi rokok elektrik…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,938FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan