Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Disiram Pakai BBM, Karyawati SPBU Ungkap Adanya Uang Palsu yang Diambil Pengendara...

Disiram Pakai BBM, Karyawati SPBU Ungkap Adanya Uang Palsu yang Diambil Pengendara Mobil dari ATM

RANCAH POST – Seorang netizen dengan akun Ahmad Hudlori membagikan postingan perihal keberadaan uang palsu yang disebutnya dimbil dari mesin ATM.

Mulanya, Ahmad hendak mengisi BBM di SPBU yang ada di Kota Kediri supaya bisa melanjutkan perjalanan ke Kota Blitar.

Namun ketika membuka dompet, uangnya kurang untuk membeli BBM. Ahmad pun memutuskan untuk mengambil uang dari ATM terdekat.

Sesudah mengambil uang dari ATM, Ahmad pun menuju SPBU untuk mengisi BBM. Di SPBU itu, ia mengisi BBM sebesar Rp150 ribu dengan dilayani oleh seorang karyawati.

Namun ketika selesai dan menydorkan uang, karyawati SPBU itu justru meminta izin untuk menyiram selembar uangnya dengan BBM.

Kaget dengan permintaan si karyawati SPBU, Ahmad pun menanyakan alasannya. Dari penuturan si karyawati SPBU, uang pecahan Rp50 ribu diduga uang palsu.

Dari video yang dibagikan Ahmad, terlihat karyawati SPBU itu menyiramkan BBM ke uang tersebut. Dua pecahan uang yang lain nampak biasa saja, tapi satu pecahan yang yang lainnya terlihat luntur terkena cairan bahan bakar.

Tak hanya luntur, bahkan uang palsu itu terbagi menjadi dua lembar. Ahmad mengaku bahwa uang palsu tersebut ia ambil dari mesin ATM langsung.

Postingan Ahmad pun viral usai dibagikan ke grup INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) pada 8 Mei kemarin.

Beragam tanggapan disampaikan netizen, ada yang pernah mengalami kejadian serupa dan ada yang menyarankan Ahmad untuk mendatangi bank.

Supik: “Datang ke bank bersangkutan ,jelaskan permasalahnnya ,nanti pihak bank ambil rekaman cctv ,kalo bener nanti uangnya di ganti.”

Rama Khan: “Q jg pernah bos gt bos. Baru ambil di atm. Rb600. Niat nya mau bayar DP hp. Karna DP hp nya rb550. Pas uangnya di cek. Ternyata uangnya palsu 1 lembar. Q sempet bantah orang conter nya. Trus orang conternya ngunjukin uang itu. Terbyata bener palsu 1 lembar rb100 bos. Maaf nm atm bank nya gk tak sebutin.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,933FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan