Beranda Info Gadget Terbaru Vivo V20 SE Muncul di Situs TKDN, Kapan Diluncurkan?

Vivo V20 SE Muncul di Situs TKDN, Kapan Diluncurkan?

0
Render Vivo V20 SE
Render Vivo V20 SE. (IST/TWITTER)

RANCAH POST – Kabar gembira datang menghampiri para fans setia Vivo di Tanah Air lantaran perusaahan asal China itu akan segera meluncurkan perangkat baru bernama Vivo V20 SE di Indonesia yang sudah terdaftar di situs TKDN.

Ya, ponsel yang diketahui memiliki nomor model V2022 ini telah menunjukan eksistensinya di laman TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) dengan nilai kandungan 35.36%.

Vivo V2022 TKDN
Vivo V2022 TKDN. (SS/TKDN)

Selain itu, kemunculan Vivo V20 SE di laman TKDN juga senada apa yang disampaikan pihak Vivo Indonesia lewat akun Instagram resminya yang menuturkan bahwa mereka akan segera meluncurkan Vivo V20 Series di Tanah Air.

“Action as fast as possible. #vivoV20 44MP Eye Tracking will intelligently focus on every move. Now you can also create your own selfie videos with amazing 4K resolution”, tulis @vivo_indonesia dalam caption video unggahannya.

Video promosi Vivo V20
Video promosi Vivo V20. (SS/IG)

Video unggahannya itu memamerkan salah satu fitur unggulan Vivo V20 yang memiliki kamera depan berteknologi Eye Tracking dan Autofocus.

Nah, tenkologi Eye Tracking tersebut berfungsi untuk melacak serta mengunci fokus di mata pengguna baik pada saat mengambil foto maupun video.

Mata yang merupakan elemen terpenting dari gambar wajah seseorang pun bisa senantiasa tampil jernih dan tajam, walaupun subyek bergerak menyamping, mendekati, atau menjauhi lensa kamera.

Sementara itu, fitur autofocus pada kamera depannya memungkinkan pengguna untuk selalu mendapatkan foto dan video yang fokus, baik dari jarak dekat maupun jauh.

BACA JUGA: Vivo V20 SE Kegep di Geekbench dengan Snapdragon 665

Berdasarkan penelusuran Rancah Post di situs vivo.com/id, ternyata akan ada dua model smartphone yang diluncurkan, yakni Vivo V20 dan V20 SE. Kedua ponsel tersebut akan dirilis di Indonesia pada tanggal 29 September 2020 mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here