Sabtu, 19 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Seorang Wanita Nangis dan Menjerit Histeris di Apartemen, Penghuni Lain Auto Kaget

Seorang Wanita Nangis dan Menjerit Histeris di Apartemen, Penghuni Lain Auto Kaget

Sosial Media, RANCAH POST – Suasana sebuah apartemen berubah mencekam ketika seorang wanita merekam detik-detik seorang penghuni lain yang menjerit histeris di dalam kamarnya.

Video tersebut kemudian dibagikan oleh akun TikTok @selphayulida pada beberapa waktu. Dalam video tersebut, terlihat ia merekam sebuah kamar apartemen yang di dalamnya ada seorang wanita yang menangis histeris.

Selain menangis ia juga terdengar menjerit-jerit begitu kencang hingga terdengar jelas saat Selpha merekamnya.

Karena suara jeritan yang begitu kencang, ia pun mencoba menghubungi pihak keamanan di apartemen tersebut.

Tak lama kemudian, tiga orang pria, satu memakai baju batik dan dua lagi memakai seragam security pun datang dan menghampiri kamar apartemen asal suara jeritan histeris tadi.

Terdengar salah satu dari mereka mencoba mengetuk pintu kamar dengan sopan dan menawarkan bantuan jika ada suatu masalah.

Di video kedua, pengunggah pun kembali memposting video, ia menceritakan kronologi kejadian ketika ia mendangar ada suara wanita menjerit di apartemen.

“Waktu itu posisinya aku lagi masak di sini, terus denger suara jeritan atau tangisan dia itu. Langsung dong aku cek keluar, aku pastiin itu sumbernya dari mana.” ucapnya.

Setelah memastikan dari mana sumber suara jeritan itu berasal, Selpha pun segera menelepon security ke bawah untuk memastikan kondisi penghuni apartemen.

“Awalnya dua security ini yang naik ke atas, nah karena dua security itu tidak berhasil, maka bapaknya itu menelepon atasannya. Kemudian, sama bapa ini ditanyain kondisinya, tapi enggak berhasil. Jadi, endingnya pintunya tetep gak dibuka, guys,” ungkap si perekam.

Usai diunggah, video wanita menjerit histeris di dalam kamar apartemen itu langsung menuai beragam tanggapan, warganet pun banyak yang ikut khawatir dengan kondisi wanita tersebut.

https://www.tiktok.com/@selphayulida/video/6869919522841726210

Desiindah Syft, ” Aku juga pernah diposisi ini, yang ada dipikiran ku “mati” “mati” “mati”. Tapi aku hebat trimakasih untuk diriku sendiri sudah kuat sampai sekarang ini,”

CORONRONG, “Pernah diposisi bener2 cuma pikirannya ‘mati’ krn ga kuat bgt ditinggal cinta pertama dan super hero aku, Suara smpe abis krn nangs bener2 kacau-”

Parakhanna, “Pernah banegt dulu,lagi kost nangis pengen kaya gini teriak2 saking sakinya hati ini aku nangis gigitin antal dan teriak, supaya ga kedenger sebelah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,998FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan