Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Buka Pre Order Galaxy Z Fold 2 di Indonesia, Harga Mulai...

Samsung Buka Pre Order Galaxy Z Fold 2 di Indonesia, Harga Mulai Rp 33 Juta

RANCAH POST – Setelah resmi diperkenalkan secara global pada awal September lalu, hari ini (11/9/2020), Samsung Electronics Indonesia resmi membuka sesi pre order untuk smartphone premium terbarunya Galaxy Z Fold 2.

Ponsel lipat unggulan terbaru dari Samsung ini dibalut desain memukau serta hadir dengan inovasi yang signifikan.

Selama masa pre order yang dimulai sejak tanggal 11 September pukul 00.00 WIB hingga 19 September 2020, Samsung memberikan penawaran terbaik bagi para penikmat inovasi teknologi dan desain terdepan, untuk menjadi yang pertama merasakan kepremiuman dari Galaxy Z Fold 2.

Dibanderol harga Rp33.888.000, konsumen yang melakukan pemesanan selama periode pre order di situs www.galaxylaunchpack.com akan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp2.599.000 dengan warna senada dengan Galaxy Z Fold 2 yang dipilih serta Premier Service powered by Samsung Care+ selama 1 tahun.

“Menjadi pemimpin di industri teknologi tanah air, jejak inovasi yang kami hadirkan bukan hanya mampu memberikan pengalaman berteknologi terbaik bagi para pengguna, tapi juga membentuk masa depan baru melalui pengalaman terdepan menggunakan perangkat mobile. Kehadiran Galaxy Z Fold 2, bukan hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus kami lakukan yang berlandaskan pada kebutuhan pengguna, tapi lebih lanjut, mampu membentuk tren dan cara berteknologi yang baru di masa depan,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Harga Galaxy Z Fold 2 di Indonesia
Harga Galaxy Z Fold 2 di Indonesia. (IST/SEIN)

Samsung Galaxy Z Fold 2 menghadirkan pemutakhiran dari generasi sebelumnya, baik dari segi desain maupun teknologi. Keahlian dari craftmanship terbaik diwujudkan melalui desain solid nan elegan yang hadir dengan memanfaatkan material terbaik, salah satunya Ultra Thin Glass dari Samsung yang membentangi layar utama dari Galaxy Z Fold 2.

Selain itu, engsel tersembunyi yang kokoh memberikan keleluasaan lebih bagi penggunanya. Cover Screen (layar penutup) Infinity-O 6.2 inci yang dipadukan
dengan layar utama seluas 7.6 inci diklaim akan memberikan kenyamanan lebih dalam menavigasi maupun menikmati berbagai konten.

Tak hanya unggul dari segi desain, generasi ketiga dari perangkat lipat premium Samsung ini juga memberikan fleksibilitas dan produktivitas lebih bagi penggunanya. Mode Flex memungkinkan pengambilan dan peninjauan gambar secara lebih fleksibel, juga hands-free.

Tak kalah penting, smartphone ini disenjatai oleh fitur kamera andalan yang membantu penggunanya mengabadikan momen dalam kualitas terbaik.

Berbicara soal kamera, Galaxy Z Fold 2 sendiri dibekali dengan lima kamera, terdiri dari tiga kamera belakang serta dua kamera selfie 10 MP yang dimuat dalam punch hole di layar utama dan layar sekunder.

Sementara ketiga kamera belakang Galaxy Z Fold 2 mencakup sensor utama 12 MP (OIS, Super Speed Dual Pixel AF), ultrawide 12 MP dan telefoto 12 MP.

Soal performa, Samsung membekali Galaxy Z Fold 2 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus yang dipadankan dengan RAM LPDDR5 12 GB dan memori internal 256 GB berteknologi UFS 3.1. Urusan catu daya, ponsel lipat ini ditopang baterai berkapasitas 4.500 mAh dan dukungan pengisian cepat 25W.

BACA JUGA: Samsung Luncurkan Galaxy Watch 3 di Indonesia, Ini Harganya

Spesifikasi pendukung lainnya mencakup sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bingkai perangkat, Bluetooth 5.0, WiFi 6, Ultra Wide Band, NFC, dan dual speaker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,947FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan