Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Auto Geleng-geleng Kepala, Potret Password WiFi Gratis ini Kelewat Panjang

Auto Geleng-geleng Kepala, Potret Password WiFi Gratis ini Kelewat Panjang

Sosial Media, RANCAH POST – Untuk membuat kata sandi atau password akun atau WiFi yang aman tapi mudah diingat, kita pun bakal membuatnya seunik mungkin.

Akan tetapi, baru-baru ini warganet di media sosial dibuat geleng-geleng kepala dengan potret susunan password WiFi gratis yang benar-benar panjang, dijamin sulit untuk mengingatnya.

Beberapa akun ramai mengunggah foto tersebut, salah satunya akun Facebook Kementerian Humor Indonesia pada Rabu, 9 September 2020.

Dalam foto tersebut terlihat sejumlah anak kecil tengah memegang HP sambil menatap ke arah kertas yang menempel di dinding rumah.

Kertas tersebut bertuliskan, “WiFi Percuma (gratis), Name: Muiz Kedap, Password: Jpdk…” dan kombinasi angka serta huruf yang sangat panjang sampai tak terlihat jelas pada foto tersebut.

“Password wifi super panjang
Hebatnya masi ada yg mau nulis satu2,” tulis akun Facebook Kementerian Humor Indonesia dalam keterangan unggahan fotonya.

Password wifi super panjangHebatnya masi ada yg mau nulis satu2 Kiriman Anggi

Gepostet von Kementrian Humor Indonesia am Mittwoch, 9. September 2020

Usai diunggah ke media sosial, foto password WiFi kelewat panjang ini pun menjadi viral. Banyak warganet yang heboh sekaligus ngakak melihat potret tersebut, namun ternyata masih saja ada orang yang niat banget untuk menulisnya satu per satu.

Padahal jika dilihat dari panjangnya password WiFi tersebut, pastinya kita harus benar-benar berkonsentrasi menulisnya dan jangan sampai salah.

AmongkuSiregar InongkubrNababan, “Salah sebiji aja ngulang lagi beratus-ratus…
Masuk Hotspot gratis aja susah apalagi masuk Surga…
(ayoo ahli agama silakan dibalas komentarku!)”

Al Zayn Rahadian, “Alhamdulillah di tempat ku disediain wifi gratis min buat anak2 sekolah (rata¬≤ kebanyakan SD-Smp) dengan syarat setor 1 surat hafalan setiap hari..program ini aku gratiskan buat adik2 di sekitaran rumah yg org tua nya kesulitan ekonomi buat membeli kuota. Berbagi itu indah min, walau seadanya”

Jack Zeters Kings, “namanya juga wifi percuma,jadi apapun usaha lu ya percuma aja masukin password panjang diplesetin 1 digit aja kelar hidup lu”

BACA JUGA: VIRAL Video TikTok Seorang Pria Punya Jempol yang Berukuran Super Panjang

Reynaldi Wahyu, “Repot amat, tinggal suruh satu orang buat nulis, kalo udah connect tinggal share pw wifi pakek kode QR”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,955FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan