Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Curhatan Istri di Malam Pertama Usai Nikah, Tersiksa Saat Bercinta Sampai...

Viral Curhatan Istri di Malam Pertama Usai Nikah, Tersiksa Saat Bercinta Sampai Googling Dulu

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang wanita membagikan curhatan saat ia melewati malam pertama dengan pria yang baru menikah dengan dengannya, ia mengaku sampai googling.

Malam pertama memang jadi salah satu momen yang dinantikan oleh pengantin baru. Pada malam tersebut, semua rasa tercampur aduk, dari bahagia, deg-degan, hingga canggung.

Mulanya si wanita menggunakan akun anonim di aplikasi Quora ketika ia mendapat pertanyaan, “Hal apa yang paling mengagetkanmu setelah masuk dalam pernikahan?”.

Kemudian, cerita wanita tersebut dibagikan ulang oleh akun Twitter @yanbudi18 pada Sabtu, 5 September 2020 lalu.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, wanita tersebut menceritakan hal-hal mengagetkan yang ia alami setelah menikah, khususnya dalam hal hubungan suami istri.

Ia merasa benar-benar kaget saat baru pertama kali berhubungan intim, ia merasa sakit yang luar biasa. Karena suami dan dirinya merasa bingung, mereka pun sampai googling saat malam pertama.

“Malam pertama betul-betul menyiksa. Saya kira berhubungan intim itu nikmat dan menyenangkan. Ternyata sulit sekali di awal-awal, mungkin jalannya belum membuka.

Saya sampai menangis karna sakit, suami sampai tidak tega. Dia sendiri bingung gimana caranya. Sampai masing-masing dari kami googling,” tulis wanita tersebut.

Selain googling saat malam pertama, ia bahkan sempat berniat untuk berkonsultasi dengan rekannya yang sudah menikah, namun tidak jadi. Hingga akhirnya mereka pun berhasil melewati pertama walaupun ia masih merasakan sakit.

“Tadinya kepikiran ide untuk bertanya ke teman yang sudah menikah, tapi dipikir-pikir konyol juga dan cukup memalukan. Setelah beberapa kali percobaan, akhirnya berhasil dan itu pun sakit sekali,” ceritanya lagi.

Lebih lanjut, ia yang tinggal terpisah dari orang tua setelah menikah, merasa heran karena hubungan intim yang bisa dilakukan lebih dari sekali sehari, hingga waktunya tidak hanya di malam hari saja.

“Saya kira berhubungan intim dilakukan hanya di malam hari, entah pemikiran dari mana. Kayaknya ya afdolnya itu ya malam hari. Awal pernikahan suami sangat menggebu-gebu. Apalagi kalau sedang libur. Malam ngajakin, pagi menjelang siang ngajakin, sore pun kadang masih ngajakin,” ungkapnya.

Namun, ia sedikit merasa kesal karena harus mandi dan keramas berulang kali setiap harinya. Kemudian, wanita yang tidak diketahui identitasnya ini juga merasa canggung saat mandi berdua dengan sang suami.

“Agak kesalnya..saya berulang kali mandi&keramas, kadang rambut belum sepenuhnya kering sudah disikat lagi. Mandi bersama, jujur ini agak canggung dan terasa tidak nyaman. Yaa lama-lama menikmatinya juga,” sambungnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa sedikit terganggu dengan bau cairan sperma sang suami. Tidak hanya soal kehidupan seksualnya setelah menikah, wanita ini juga terkejut karena sikap sang suami yang begitu perhatian dan baik padanya.

“Bau sperma ternyata tidak enak. Sampai sekarang saya sangat terganggu dengan baunya. Di luar konteks tentang seks, hal yang cukup mengagetkan adalah suami saya baik sekali, perhatian dan kelihatan sekali ingin membuat saya senang dengan hal-hal kecil,” curhatnya lagi.

Usai diunggah, cerita pengantin baru yang googling saat malam pertama ini pun menjadi viral dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

@putriersun, “Mangat ya dek, disiapin juga mentalnya, nikah ga cm sex doang. Menikah itu kerjasama. Kerja sma2, sama2 kerja. Seneng bareng, susah berjuang bareng. Semoga dpt jodoh yg baik ya dek”

@hello_rapunzel, “Yaampun aku juga selama ini ngiranya tuh kalo udah nikah gituannya pasti malem-malem. Pas abis baca ini kayak “oh jadi gitu? Kirain….”

BACA JUGA: Gara-Gara Gaya Bercinta di Malam Pertama, Pria ini Ceraikan Wanita yang Baru Dinikahinya, Terlalu Agresif!

@girlwithluvvvvv, “Kyk sahabatku ampe dibekep mulutnya ama suaminya pake tangan karna dia teriak2”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,958FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan