Beranda Sosial Media Kasihan! Tangan Seorang Wanita Terlilit Jari-jari Motor Gara-gara Ini

Kasihan! Tangan Seorang Wanita Terlilit Jari-jari Motor Gara-gara Ini

0
Kasihan Tangan Wanita ini Nyaris Putus Lantaran Terlilit Jari jari Motor
Tangan Wanita Terlilit Jari-jari Motor. (IST/IG)

Sosial Media, RANCAH POST – Selain pengendara motor, sebagai orang yang dibonceng pun kita harus tetap berhati-hati agar tidak terjadi suatu kejadian yang bisa membahayakan keselamatan nyawa sendiri.

Seperti yang terlihat pada video yang belum ini beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan tangan seorang wanita terlilit jari-jari motor.

Wanita tersebut tampak terkapar di jalanan dengan kondisi tangan kanannya dan sebuah kain syal terlilit ke velg jari-jari motor trail.

Sementara itu, seorang pria terlihat tengah berusaha menolong wanita tersebut agar tangannya bisa terlepas dari velg motor.

Sejumlah pengendara lain tampak berhenti untuk melihat kondisi wanita tersebut, bahkan ada beberapa yang merekam menggunakan kamera ponsel masing-masing.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @fakta.indo, kejadian tangan wanita bisa terlilit di jari-jari itu karena kain syal yang ia gunakan mulanya terlilit ke jari-jari motor tersebut.

Kabarnya, tangan wanita tersebut bisa dikeluarkan tanpa mengalami luka. Namun, akun @fakta.indo mengingatkan agar selalu berhati-hati ketika naik motor menggunakan syal atau rok.

“Tangan seorang wanita terlilit jari-jari motor akibat syal yang ia gunakan terlilit ke dalam jari-jari motor. Alhamdulillah tangannya berhasil dikeluarkan tanpa terluka
.
Hati-hati saat bermotor menggunakan syal atau rok panjang, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kejadian di video,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

Hal yang sama pun diungkapkan oleh sejumlah warganet yang mengomentari video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo.

gustirranda, “Knalpot nya brrooo. Mungkin ini doa doa dari mak mak yg sakit kupingnya dengerin klx nya lewat”

this_fahmi, “Biar mreka tau sendiri kejadian kek gini. D jalan sering ngingetin ibu-ibu yg pakaian/jubah hampir ngenain roda.. eh mereka malah nyelewot waktu gw ingetin.”

BACA JUGA: Innalillahi, Gamis Terlilit Rantai Motor, Ibu dan Bayi di Garut Meninggal Dunia

virginia_arums, “Pernah ngigetin mbak2 yg pake baju rame gitu n pakaian nya bntr lagi masuk ruji. Eeh di ingetin malah tatap an nya sadis diem aja pula😏 niat baik yg di abaikan😂💔”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here